Hadiri Pelantikan Pengurus NU, Masnah : Saya Mendukung Program Lazisnu

Hadiri Pelantikan Pengurus NU, Masnah : Saya Mendukung Program Lazisnu

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, menyempatkan hadir pada acara pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU, Kecamatan Sungai Gelam Minggu (20/09/2020).

Acara pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU ini, dilaksanakan di halaman Masjid Daarussalam Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam pada, Minggu (20/09/2020).

Baca juga : 2 Wartawan di Jambi Positif Corona, Haris Siapkan Ramuan Daun Sungkai

Kurang lebih 60 orang anggota pengurus anak cabang Muslimat NU, langsung dilantik oleh Pimpinan Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Usai pelantikan, Pimpinan Wilayah Muslimat NU Drs. Hj. Jawanis, mengucapkan terimakasih kepada bupati yang menyempatkan waktunya, untuk hadir dalam acar tersebut.

Dirinya juga merasa bangga, dengan Masnah Busro yang mampu memimpin Muaro Jambi. Serta satu-satunya perempuan, di Jambi yang berhasil jadi bupati.

“Bangga tidak ibu-ibu, Seorang perempuan jadi bupati. Tentunya ia kan, kita turut merasa bangga.” Ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Muslimat NU yang baru dilantik.

“Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada muslimat NU, yang telah membuat program Lazisnu.” Ujarnya.

Menurutnya, lazisnu ini sangat membantu masyarakat yang ada di Muaro Jambi.

Lihat juga video : Klik Disini

Bahkan tidak hanya untuk Muaro Jambi, akan tetapi bisa membantu masyarakat, yang berada diluar Kabupaten Sailun Salimbai itu.

“Saya sangat mendukung program lazisnu. Saya juga bangga dengan Muslimat NU, kalian bisa membantu pemerintah, meringankan beban masyarakat kita dalam kesusahan.” Imbuhnya. (Tr06)