Viral Foto Wanita Berhijab Telungkup, Ternyata Ada 2 Lelaki Dibaliknya

Viral Foto Wanita Berhijab Telungkup, Ternyata Ada 2 Lelaki Dibaliknya

Berita Viral Hukrim Nasional

PROBOLINGGO – Foto wanita berhijab yang nyaris tanpa busana, viral di media Sosial Facebook dan WhatsApp. Ternyata, ada 2 orang laki-laki dibaliknya yang diduga sudah menyetubuhinya.

Tak ayal, viralnya foto wanita berhijab yang nyaris tak berbusana alias hampir bugil ini, langsung ditangani aparat kepolsian setempat.

Baca juga : Hore, Harga Sawit di Jambi Naik, Capai 1.900 Lebih Perkilo

Seperti diketahui, Viral di media sosial foto gadis berjilbab yang nyaris tanpa busana. Pakaian atasnya tersingkap, dan celana yang dikenakannya melorot.

Selain itu, posisinya juga tengkurap pada siang hari ditengah hutan. Tak ayal, kemolekan tubuh wanita berhijab itu terlihat jelas dalam foto tersebut.

Walaupun saat ini Foto itu sudah dihapus dari grup Facebook, tetapi sudah beredar di media sosial WhatsApp.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo, Iptu Maskur Ansori mengatakan gadis tersebut berusia 16 tahun.

Ia menambahkan, lokasi gadis yang terkapar di foto itu, berada di hutan pinus Kecamatan Krucil.

Menurut dia, kejadian itu terjadi pada Minggu (13/9/2020), dan fotonya menyebar di media sosial.

“Berdasarkan keterangan korban dan saksi, gadis berjilbab itu mengalami persetubuhan yang dilakukan teman lelakinya. Pelaku diduga sebanyak dua orang,” kata Maskur saat dihubungi, Kamis (17/9/2020) malam dilansir dari Kompas.com.

Ada Botol Minuman

Disamping gadis yang terkapar itu, kata Maskur ada botol minuman keras.

Untuk itu, bilangnya korban sudah dibawa untuk visum ke rumah sakit, oleh polisi pada Selasa (15/9/2020). Hasilnya keluar dua sampai tiga minggu kemudian.

Sebelum terkapar di tengah hutan, korban dan pelaku sudah janjian di lokasi tersebut. Teman lelakinya memaksa gadis itu menenggak minuman keras.

Karena dipaksa, gadis itu pun menenggak minuman keras tersebut. Hingga kemudian, terjadilah aksi persetubuhan.

Naasnya, saat itu korban tak bisa melawan lantaran sudah berada dalam pengaruh minuman keras.

Setelah kejadian itu, warga menemukannya kemudian membawa gadis itu ke rumah sakit. Setelah korban sadar dan sehat, polisi lalu meminta keterangan darinya dan saksi.

“Saat ini kondisi korban sehat dan baik. Kami mengembangkan kasus ini,” pungkasnya.