Momen Saat Al Haris Pamit Pada Masyarakat Merangin

Momen Saat Al Haris Pamit Pada Masyarakat Merangin

Merangin Pemerintahan

MERANGIN – Momen saat Al Haris pamit pada masyarakat Kabupaten Merangin. Pasalnya, pria yang sudah memegang tampuk kepemimpinan, selama dua periode di negeri Tali Undang Tambang Teliti itu, bakal cuti dari jabatannya.

Hal tersebut lantaran ia menyatakan maju, sebagai calon kandidat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, di Pilkada serentak 2020 nanti.

Baca juga : Hore, Harga Sawit di Jambi Naik, Capai 1.900 Lebih Perkilo

Tentu, menjadi calon kandidat dalam pesta demokrasi Provinsi Jambi ini, dirinya harus cuti dari jabatannya sebagai Bupati Merangin.

Seperti yang terlihat pada acara yasinan dan doa bersama, agar Merangin bebas Covid-19.

Dalam acara tersebut, sekaligus menjadi momen Al Haris pamit pada masyarakat Merangin, sebelum ia secara resmi cuti dari jabatan yang diembannya saat ini.

Pamit cuti itu dilontarkan calon kuat Gubernur Jambi 2020-2025, dihadapan Wabup Merangin H Mashuri, Pj Sekda Hendri Maidalef, para Lurah, Kades dan Ketua RT serta para tokoh masyarakat, pada acara Yasinan dan Doa Bersama, Kamis malam (18/9) itu.

“Jadi terhitung tanggal 26 Septermber 2020 nanti, saya sudah cuti untuk kampanye. Semoga Allah berikan yang terbaik untuk Jambi, untuk umat dan masyarakat. Saya tidak minta doa untuk menang tidak, tapi doakan saja yang terbaik buat Jambi,’’ujarnya.

Pada acara yang berlangsung di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin tersebut, Haris melalui acara yasinan dan doa bersama itu, memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Merangin benar-benar dibebas dari Covid-19.

“Tempo hari dari lima pasien Covid-19 Merangin, ada satu pasien yang menghawatirkan, karena pernapasannya cukup terganggu. Tapi Alhamdulillah sekarang bisa sembuh, dan Merangin nol pasien Covid-19,’’terangnya.

Diakui bupati, Merangin dikenal cepat dalam penyembuhan pasien Covid-19.

Untuk itu, bupati minta masyarakat untuk bersama-sama memohon kepada Allah SWT, agar Merangin babas Covid-19. Jangan sampai ada warga yang meninggal dunia, karena virus tersebut.

Titip Pada Mashuri

Sementara itu, untuk pelaksana tugas bupati nantinya akan dilaksanakan oleh Mashuri, yang kini menjadi wakil nya.

Tak ayal, Haris pun menitipkan sepenuhnya Merangin kepada Mashuri, dan masyarakat secara keseluruhan.

Lihat juga video : Klik Disini

“Semangat terus, dan jaga Merangin harus tetap kondusif, aman dan nyaman. Saya tetap memantau, meski tidak lagi tinggal di rumah dinas. Jangan ada lagi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan, apalagi melemahnya pelayanan tersebut,” imbuhnya. (Red)