Terbaik Se Provinsi Jambi, PKK Sarolangun Dapat Penghargaan 

Terbaik Se Provinsi Jambi, PKK Sarolangun Dapat Penghargaan 

Pemerintahan Sarolangun

SAROLANGUN – Terbaik se Provinsi Jambi, Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan dari pemerintah pusat, kepada ketua TP PKK Kabupaten yang dinilai memberikan komitmen, dukungan, prestasi.

Selain itu, juga kegiatan dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga kependudukan, dan berencana. Penghargaan tersebut didapat berkat partisipasi kerjasama semua pihak.

Baca juga : Penjualan Motor Seken Membaik, Ini Taktik Penjual di Jambi

PKK Sarolangun merupakan salah satu PKK di Provinsi Jambi, yang mendukung penuh Program sejuta akseptor, dalam memperingati hari keluarga Nasional ke 27 tahun 2020.

Ditambah lagi dengan capaian Target 1.030 Akseptor, dan pencapaian 1.406 Akseptor. Jika dipersentasikan menjadi 136,5 persen.

Maka dari itu, Kabupaten Sarolangun merupakan Kabupaten terbaik Se Provinsi Jambi.

Tak ayal, saat Kunjungan Kerja kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, dan penyerahan piagam penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), kepada ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim S.kp. MPH mengatakan, hanya dua kabupaten yang mendapat penghargaan ini, pertama Sarolangun kemudian Kerinci.

“Melalui kami, selaku kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, untuk menyerahkan langsung.” Katanya, Selasa (15/09) dirumah dinas Bupati.

Selain dari PKK Sarolangun Kata Munawar, ada PKK Kabupaten Kerinci yang juga mendapat penghargaan tersebut.

“Kedua wilayah ini merupakan aktivitas yang sangat aktif sangat mendukung, dan sangat menginspirasi,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PKK Sarolangun Rosita Endra mengatakan, ini menandakan bahwa ada peningkatan dalam pencapaian.

Lihat juga video : Klik Disini

“Bahkan kita melampaui target, sehingga kita dinilai paling aktif terhadap program pemerintah Pusat,” ujarnya.

Ia berharap seluruh warga masyarakat Sarolangun, bersama-sama untuk bisa memberikan pengabdian diri, yang terbaik kepada keluarga, masyarakat bangsa dan negara. (Ajk)