MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Senin (14/9/20) malam menggelar rapat pleno. Kemana dukungan Pemuda Pancasila Merangin di Pilgub?

Kemana Dukungan Pemuda Pancasila Merangin di Pilgub? Ini Hasil Plenonya

Berita Daerah

MERANGIN – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Senin (14/9/20) malam menggelar rapat pleno. Kemana dukungan MPC Pemuda Pancasila Merangin di Pilgub?

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Muhammad Yani mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar pleno di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang di kawasan Jalur III Sungai Ulak.

“Rapat pleno diperluas, sudah. Pemuda Pancasila tetap aktif dalam hal Pilkada Provinsi Jambi,” bilangnya, Selasa (15/09/20) siang.

Hasil rapat pleno yang dihadiri lebih dari 30 pengurus diantaranya PAC dan bidang-bidang, memuat berbagai dukungan. Bilang Yani yang tak lain anggota DPRD Merangin itu, semua terwakili dari kandidat di Pilgub Jambi 2020.

Baca Juga : Film The Red BarRed, Sukses Bikin Haru dan Terisak Pemuda Pancasila

Lihat Video : Sekda Sampaikan PAD 2019 Penuhi Target

Ada yang dari Berkah, Fachrori Umar dan Syafril Nursal, ada juga yang dari Cerah, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh. Kemudian, sambung Yani, ada keterwakilan dari Mantap, pasangan Al Haris- Abdullah Sani.

Lantas, kemana dukungan Pemuda Pancasila Merangin di Pilgub mendatang? Terkait hal ini, Yani mengatakan akan menyampaikan hasil pleno di MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

“Di MPW Provinsi Jambi nanti kita buka,” katanya menjawab awak media.

Sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi telah menggelar rapat pleno. Mereka telah memutuskan pilihan pleno yang diikuti 50 pengurus.