Baru Sampai, Tukang Air Galon Ini Tewas Dibunuh Pelanggan

Baru Sampai, Tukang Air Galon Ini Tewas Dibunuh Pelanggan

Berita Viral Hukrim Nasional

MAKASSAR – Marcel, (24) Tahun, tukang antar air galon di Makasar, tewas bersimbah darah dibunuh pelanggan pada Senin (14/9/2020).

Sebagaimana diketahui, saat tiba dirumah pelaku yang tak lain adalah pelanggannya, tukang air galon ini langsung ditusuk, hingga akhirnya tewas dibunuh.

Dari keterangan, anggota Polsek Tamalate yang datang ke TKP, mengatakan sesuai keterangan sejumlah warga dan rekan korban, sesama pengantar air galon mengakui kejadian tersebut.

Baca juga : Dana APBD Jambi, Harusnya Digunakan Sesuai Target, Bukan Pencitraan di Media

Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP Ramli Jufri yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, Berkat kesigapan anggota dan petunjuk dari CCTV warga disekitar lokasi kejadian, jejak pelaku dapat ditemukan dengan cepat.

“Anggota langsung menemui pelaku dan yang bersangkutan mengaku dia yang membunuh korban. Motifnya karena dendam lantaran 4 hari tidak diantarkan air galon. Pelaku berinisial SB, dia pesan galon untuk dijual lagi. Saat korban datang, langsung ditusuk badik bagian punggung tembus jantung,” kata AKP Ramli Jufri dilansir dari Merdeka.com.

Sementara itu, Amiruddin, (30) Tahun, seorang warga mengatakan dirinya sedang tidur di rumah. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang berlari, dan menabrak tong sampah.

“Saat saya keluar, lihat ada orang tertelungkup di depan pagar. Saya kemudian panggil warga. Sempat terlihat masih seperti mati-mati ayam lalu tidak bergerak lagi,” ujarnya.

Kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wita. Tidak sampai satu jam, dan sebelum jenazah diangkut mobil ambulans.  Pelaku pun telah berhasil ditemukan, dan ditangkap atas nama Syamsul Bahri (40).

Dia diamankan di rumahnya yang hanya berjarak sekitar 150 meter, dari lokasi jenazah korban tergeletak.

Setelah ditikam, korban Marcel langsung lari dan roboh di depan rumah warga.

Tikaman yang menembus jantung, membuat korban kehabisan darah dan meninggal di tempat.