Terlilit Masalah Hutang, Pelaku Nekat Merampok Toke Pinang

Terlilit Masalah Hutang, Pelaku Nekat Merampok Toke Pinang

Berita Daerah Berita Viral Hukrim

TANJABBAR – Gara-gara terdesak dan telilit masalah hutang, Pelaku perampokan sadis nekat merampok toke pinang di desa sungai gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satu tersangka Juned mengakui jika ia merampok toke pinang bersama kawanan lainnya, dikarenakan telilit masalah hutang.

Baca juga : Dana APBD Jambi, Harusnya Digunakan Sesuai Target, Bukan Pencitraan di Media

” Saya punya banyak hutang dengan orang lain, untuk membayarnya saya tidak punya uang. Makanya saya bersama teman lain merencanakan untuk merampok,” Kata Juned.

Sebelum melakukan perencanaan perampokan ini, kata Juned.

Ia sempat menemui korban (H.Ibrahim), meminjam duet dengan jaminan BPKB motor. Namun ditolak oleh korban, dengan alasan harus membawa membawa motor nya juga.

“Pas saya membawa motor, korban kembali menolak. Dibilang motor dia lebih bagus dari motor saya, disitu saya mulai sakit hati. Malahan korban menyuruh saya pulang membawa motor yang saya bawa,” ungkapnya.

Akibat faktor sakit hati dengan korban tersebut, ia mengajak teman lainnya untuk merampok rumah korban.

“Menurut cerita orang dan masyarakat sekitar, bahwa korban ini banyak mempunyai duet. Maka nya kita membuat rencana untuk merampok rumah korban,” sebutnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Ia menyebutkan bahwa melakukan perampokan ini karenakan terpaksa.

“Saya memikirkan lah, apa dampak dari resiko merampok ini. Cuma gimana lah orang yang punya hutang sudah ngamuk ngamuk minta dibayar hutangnya. Intinya saya sudah panik didesak harus bayar hutang,” akuinya. (hry)