Serahkan BLT di Desa Sarang Burung, Kades Puji Bupati Aktif ke Lapangan

Serahkan BLT di Desa Sarang Burung, Kades Puji Bupati Aktif ke Lapangan

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro serahkan BLT (Bantuan Tunai Langsung) Dana Desa Tahap IV di Desa Sarang Burung, Senin (14/9/20). Kades puji Bupati yang aktif turun ke lapangan.

Bertempat di Gedung Seni dan Belajar Desa Sarang Burung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), penyerahan dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil serta BPD.

Baca juga : Pemprov Jambi Dinilai Dewan Kurang Perhatikan Tenaga Honorer

Dalam sambutannya, Kades Sarang Burung, Badrun mengapresiasi bupati yang selalu turun ke lapangan. Dengan begitu, bupati dapat melihat langsung kebutuhan masyarakat.

“Ibu bupati turun langsung ke lapangan. Dengan turunnya ibu ke desa kami, harapan kami ke depan apa yang dibutuhkan desa kami dapat dibantu,” ungkapnya.

Sejumlah harapan tertuang oleh kades, salah satunya terkait akses jalan desa.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Masnah menyampaikan beberapa program yang dijalankan. Dari infrastruktur, hingga kepemudaan.

Bupati bilang, ada bantuan pemuda di karang taruna. Ia meminta, Karang Taruna di aktifkan.

Bupati juga menyampaikan terkait kebutuhan fasilitas kesehatan. Dimana saat ini, Ia telah memasukkan kebutuhan seperti ambulance dalam programnya.

Guna mendorong ekonomi warga, bupati mendorong budidaya ikan. Hal ini sesuai dengan potensi wilayah ini yang dekat sungai Batanghari.

Lihat juga video : Klik Disini

“Ikan Toman di rantau panjang itu, sekali panen 80 juta. Karena harganya itu, sekilo Rp 50 ribu,” katanya.

Usai penyerahan BLT di Desa Sarang Burung, Bupati bersama Camat dan Kades turun meninjau jalan dan warga sakit. (Red)