Polres Ungkap Kasus Perampokan Sadis

Polres Ungkap Kasus Perampokan Sadis

Berita Daerah Hukrim

TANJABBAR – Polres ungkap kasus perampokan, atau tindak pidana Curat sadis yang terjadi di rumah H. Ibrahim (50) warga Parit 11, RT 04, Dusun Alam Sari, Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Betara pada, Jumat (11/09/20) kemarin.

Dalam Press release Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, ungkap bahwa kasus perampokan sadis tersebut, telah direncanakan jauh hari oleh ketujuh kawanan pelaku.

Baca juga : Pemprov Jambi Dinilai Dewan Kurang Perhatikan Tenaga Honorer

“Para pelaku 7 orang ini, memang telah merencanakan aksinya, pada korban sebagai target sasaran,” Kata Kapolres, Senin (14/09/2020).

Kata Guntur, Para pelaku ditangkap di 4 TKP berbeda. Mereka yakni AL (41), RB alias Daeng (46), KA (50), AH (47), MD (29) dan MJ (35).

“Mereka ditangkap di 4 tempat berbeda, TKP pertama RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal. TKP kedua di wilayah Sungai Baung, KecamatanPengabuan, TKP ketiga di Desa Muntialo, Kecamatan Betara. Dan TKP keempat di Parit Pakmas, Teluk Kulbi, Kecamatan Kuala Betara,” ungkapnya.

“6 orang pelaku ini melancarkan aksinya, sampai di TKP dengan perannya masing-masing. Ada yang berperan sebagai pospit pemantau situasi, profiling dan yang berperan masuk ke dalam rumah korban.” Terangnya.

Pelaku perampokan ini, diantaranya merupakan warga dari Tembilahan (Riau).

Lihat juga video : Klik Disini

“Ada yang dari riau, cocong dan dua dari parit panting Kecamatan Betara.” Sebutnya.

Para pelaku pun, akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (hry)