Siap Berkolaborasi Dengan Fadhil, Sapuan : Jangan Seperti Sebelumnya

Siap Berkolaborasi Dengan Fadhil, Sapuan : Jangan Seperti Sebelumnya

Berita Jambi Berita Politik

 JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi, dari fraksi NasDem Hanura, Sapuan Ansori siap berkolaborasi dengan Fadhil – Bahtiar, jika terpilih di Pilbup Batanghari mendatang.

Hal ini disampaikan Sapuan saat di jumpai awak media di ruang kerjanya, pada Senin (07/09/2020) sekitar pukul 12.50 wib.

Baca juga : Meski Alot, Fachrori-Syafril Sah Jadi Bakal Pasangan Calon di Pilgub Jambi

Sapuan mengatakan bahwa dalam Pilbup Kabupaten Batanghari mendatang, ia mendukung penuh memenangkan Fadhil Arif dan Bahtiar nantinya.

Bahkan, apabila Fadhil-Bahtiar terpilih nanti, Ia siap berkolaborasi membangun Batanghari. Tentunya, melalui memperjuangkan APBD Provinsi Jambi, untuk kabupaten tersebut.

“Apabila Fadhil Arif terpilih nanti, kami dari fraksi partai NasDem di DPRD Provinsi Jambi, siap berkolaborasi dengan Fadhil untuk membangun Batanghari lebih baik lagi, melalui anggaran APBD Provinsi Jambi,” terangnya.

Karena, menurut pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa 2 periode itu, Fadhil merupakan sosok pemimpin yang benar-benar ingin bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga : Pilkades Serentak 2020, Sapuan Ansori: Kades Harus Jujur Dalam Gunakan ADD

Tak ayal, ia pun yakin bila nanti Fadhil menang di Pilbup Batanghari, kabupaten tersebut dapat lebih baik lagi kedepannya. Tentunya, lewat sosok pria yang pernah menjabat Sekda Muaro Jambi itu.

“Bupati Fadhil Arif memang orangnya ingin betul-betul bekerja dan mengerti soal birokrasi,” bilangnya.

Selain bicara siap berkolaborasi, Sapuan juga minta pada seluruh kader partai NasDem di Batanghari, untuk solid menangkan Fadhil – Bakhtiar di Pilgub ini.

Titah DPP

Baginya, apabila titah DPP sudah di gaungkan, harga mati bagi kader untuk melaksanakannya.

“Kalau Ketua Umum Partai NasDem sudah menentukan arah dukungan, maka selaku kader wajib, untuk berjuang menangkan Kandidat (Fadhli) yang  di usung,” bebernya.

Lihat juga video : Sapuan Ansori, Mantan Tukang Semir, Duduk di DPRD Provinsi Jambi

Untuk itu, ia berharap nanti Fadhil memang benar-benar membangun Kabupaten Batanghari, lebih maju lagi nantinya.

“Jangan seperti Bupati sebelum-sebelumnya,” tukasnya. (Nrs)