Bupati Muaro Jambi, bagikan bantuan Sembako sebanyak 100 paket sembako. Di Desa Mendalo Laut Kecamatan Jaluko Muaro Jambi, Jumat (28/8) pagi.

Bupati Bagikan 100 Paket Sembako Di Desa Mendalo Laut

Muaro Jambi Pemerintahan

BERITA MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE, bagikan bantuan Sembako, dimana yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako. Sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib para nyai-nyai dan anak yatim. Di Desa Mendalo Laut Kecamatan Jaluko Muaro Jambi, Jumat (28/8) pagi.

Bantuan sembako yang diserahkan Bupati Masnah diberikan kepada masyarakat. Bantuan Sembako ini merupakan perwujudan janji Bupati Masnah kepada masyarakat kurang mampu di Muaro Jambi.

Baca Juga : Masnah Ucapkan Selamat 1 Syawal

Usai bagikan Sembako yang berjumlah 100 paket, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Masnah yang terus ingat dengan nasib masyarakat kecil di Muaro Jambi.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada ibu Bupati Muaro Jambi. Bu Masnah yang telah peduli dengan kami-kami para nyai yang sudah menjanda ini. Sekali lagi terimaksih ibu bupati. Atas perhatiannya ke desa kami khususnya desa mendalo laut, kecamatan Jaluko,” ujar salah seorang janda penerima sembako.

Penerima Sembako ini, juga mengatakan bahwa bantuan ini sangat dinantikan karena memang sangat membantu kehidupan para Janda dan anak yatim.

“Alhamdulillah isi paket ini cukup membantu kami dimana didalamnya ada paket makanan, kain sarung dan uang. Kami berharap bantuan ini turun secara merata ke seluruh desa karena masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan seperti ini,” ujarnya.

Lihat Juga : Klik Disini

Sementara itu, Bupati Masnah usai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa bantuan ini memang di khususkan untuk para nyai dan anak Yatim di wilayah Muaro Jambi.

“Semoga Bantuan ini dapat membantu masyarakat dan dapat berkah dari Allah SWT, Insya Allah semua Desa akan mendapatkan bantuan ini. Doakan saja Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat berjalan dengan baik dan sesuai visi dan Misi kami,” tandas Bupati