Ahmad Jahfar resmi sebagai Ketua DPD II Golkar Tanjabbar. Benahi kepengurusan, Ahmad Jahfar siapkan kemenangan CE-Ratu di Tanjabbar.

Benahi Kepengurusan, Ahmad Jahfar Siapkan Kemenangan CE-Ratu di Tanjabbar

Berita Politik

JAMBI – Ahmad Jahfar resmi sebagai Ketua DPD II Golkar Tanjabbar, Sabtu (15/8/20). Benahi kepengurusan, Ahmad Jahfar siapkan kemenangan CE-Ratu di Tanjabbar.

Hal ini disampaikannya usai menang aklamasi merebut kursi empuk Ketua DPD II Golkar Tanjung Jabung Barat. Bilangnya, Golkar akan memenangkan Cek Endra, Ketua DPD I Golkar.

“Kita akan koordinasikan lebih lanjut. Tetapi yang jelas, bahwa tugas DPD II adalah membenahi struktur kepengurusan. Dari DPD II, kecamatan hingga ke TPS,” katanya.

Disinggung berapa target untuk memenangkan CE, Jahfar yang tak lain Wakil Ketua DPRD Tanjabbar itu tak menjawabnya.

Meski begitu, untuk memenangkan Bupati Sarolangun itu, Jahfar bahkan akan turun ke setiap desa.

“Dan saya pastikan, saya akan hadir di setiap desa, setiap TPS. Di Setiap titik-titik kantong pemilih bahwa Cek Endra harus ada suaranya disana. Dan harus kita pastikan Cek Endra jadi Gubernur Jambi,” katanya pada Dinamikajambi.com

Baca Juga : Fachrori Rebut Gerindra, Bagaimana Haris-Sani Yang Menunggu PAN?

Lihat Video : SAD Ditemukan Tewas Dibelit Ular

Apa yang harus dilakukan mantan aktivis Unbari itu untuk kemenangan CE-Ratu di Tanjabbar?

“Saya kira dari sisi partai adalah, struktur kepengurusan yang lengkap dan aktif dari atas hingga tingkat pemilih,” katanya.

Lalu, bagaimana saat ini CE yang berpasangan dengan Ratu di mata pemilih di Tanjabbar? Jahfar bilang, CE masih kompetitif. Apalagi dengan wakilnya, Ratu Munawaroh atau lebih dikenal sebagai pasangan CeRah.

“Figur bu Ratu ini tidak susah menjualnya, karena beliau sudah marketable. Bagaimana pun beliau istri gubernur, tingkat pendekatan ke masyarakat tidak terlalu susah,” pungkasnya.

(Red)