4 Pelaku Pemerkosa Dibukit Suban Ditangkap Polisi

4 Pelaku Pemerkosa Dibukit Suban Ditangkap Polisi

Berita Daerah Hukrim Pariwisata

TANJABBAR – Kepolisian Tanjung Jabung Barat, berhasil mengamankan pelaku pemerkosa yang terjadi di bukit Suban Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Melalui kasat Reskrim Jan Manto Hasiholan SH, Rabu (12/8/20).

Baca juga : Tukang Parkir di Bukit Batu Tanjabbar, Diduga Perkosa 3 Anak Dibawah Umur

Baca juga : Bikin Malu, Oknum Kades dan Istri Kadus Pelukan Mesra di Room Karaoke Viral

Ia menyebutkan bahwa pelaku pemerkosa di bukit Suban ini, sempat jadi buronan selama beberapa pekan. Setelah melakukan pemerkosaan, terhadap anak dibawah umur dilokasi tempat wisata bukit Suban.

” 4 dari 5 pelaku sudah menyerahkan diri,” kata Kasat.

Ia mengatakan bahwa pelaku, yang merupakan tukang parkir ditempat wisata saat ini, telah diamankan pihaknya pada Senin (10/8/20).

“Mereka 4 pelaku ini secara koperatif langsung menyerahkan diri, kita telah melakukan pemeriksaan. Dan secara analisa alat buktinya sudah cukup, untuk ditetapkan sebagai tersangka. Serta dilakukan penahanan,” ujar Jan Manto.

Baca juga : Pelaksanaan Rapid Tes di Kerinci Belum Capai Target

Baca juga : Bukan Kaleng-kaleng, Bukit Batu di Tanjabbar Mendadak Viral, dan Rame Pengunjung

Lihat juga video : Klik Disini

 

Ia menyebutkan bahwa salah satu pelaku pemerkosaan ini, ada yang masih di bawah umur. Namun kata dia proses tetap lanjut walaupun dipersi tersebut, tidak ada diakomodir sesuai dengan pidana dan hukuman diatas 7 tahun.

“4 pelaku ini berinisial YM, DG, NN dan CF.” Pungkasnya. (hry)