Kasus perselingkuhan bikin geger lagi di Jambi. Oknum kades di Muaro Jambi kabur, setelah suami selingkuhan masuk ke hotel.

Oknum Kades di Muaro Jambi Kabur, Setelah Suami Selingkuhan Masuk

Berita Daerah Hukrim

KOTA JAMBI – Kasus perselingkuhan bikin geger lagi di Jambi. Oknum kades di Muaro Jambi kabur, setelah suami selingkuhan masuk ke hotel.

Kejadian baru-baru ini heboh di media sosial, Facebook setelah diunggah di group Berita Kampung Kito Jambi, Minggu (9/8/20) malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi, sepekan lalu atau tepatnya, Senin (3/8/20) sore.

Oknum kades dan seorang wanita bikin gaduh dari salah satu kamar. Dimana kegaduhan itu, setelah sang suami mengerebek keduanya.

Entah bagaimana sang suami tau, namun Ia begitu emosional hingga terjadi kontak fisik.

“Waktu itu, kami dengar ada suara menjerit-jerit. Suara perempuan. Ternyata selingkuh,” kata sumber pada awak media, Senin (10/8/20).

Oknum kades itu kemudian terlihat berjalan dari depan kamar, lalu berlari dan tinggalkan selingkuhan. Sementara wanita yang langsung memakai masker itu, harus berurusan dengan sang suami.

“Tadinya berjalan biasa. Begitu dekat tangga, langsung kabur. Dari atas, terlihat dia berlari,” terang sumber.

Saat kades berlari itu, tersimpan dalam foto yang kemudian heboh di media sosial. Hingga Senin (10/8/20) sekitar pukul 20.30 sudah ditanggapi lebih dari 367 kali dan 120 komentar.

Baca Juga : Bikin Malu, Oknum Kades dan Istri Kadus Pelukan Mesra di Room Karaoke Viral

Berbagai komentar dituliskan warganet atas peristiwa itu. Umumnya warganet geram pada kades yang lari dari hotel dan meninggalkan mobil berwarna hitam.

“klu d ajak kyk t..mau brati bini orng t..dak jelas jugo alias kegagalan.. alias pelakor..,” tulis Alif Trijuanda

“Bikin mlu namo jmbi bae,” tulis Angga Anna. (Red)