Tertangkap Basah Selingkuh di Hotel, Istri Laporkan Suaminya ke Polsek

Tertangkap Basah Selingkuh di Hotel, Istri Laporkan Suaminya ke Polsek

Berita Viral Hukrim Olahraga

MAKASSAR – Entah apa yang merasuki RAA, seorang istri yang tertangkap basah selingkuh di Kamar Hotel bersama pria lain, malah melaporkan suaminya ke Polsek.

Awalnya, seorang istri inisial RAA (24) tertangkap basah selingkuh dengan pria lain, di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. RAA didapati oleh suaminya sendiri, yang berinisial WAS (25).

Baca juga : Lagi, 5 Tambahan Pasien Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini

Saat didapati, wanita warga Jalan Siswa Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros itu, bahkan tengah dalam pengaruh minuman keras, saat didapati sedang selingkuh di dalam kamar hotel.

Atas kejadian itu, sang istri malah melaporkan suaminya ke Polsek Mandai Polres Maros, atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, RAA merayakasa dirinya sedang dianiaya, bahkan dikurung di dalam rumah oleh suaminya. Sehingga melaporkan suaminya, ke polisi lantaran ketahuan selingkuh.

Kanit Reskrim

Kanit Reskrim Polsek Mandai, Iptu Amilang mengatakan berawal saat istrinya ditemukan selingkuh di hotel, dan lari dari rumahnya. Dalam pelariannya itu, istri muda tersebut melaporkan suaminya ke polisi.

“Bahwa berawal dari didapat nya korban (RAA) oleh suaminya (WAS) di salah satu hotel di Makassar, bersama dengan laki-laki dan diiringi dengan acara mabuk-mabukan dengan adanya masalah tersebut sehingga korban meninggalkan rumah,” kata Amilang kepada Okezone Jumat 7 Agustus 2020.

Usaha suaminya untuk mengembalikan istri ke rumahnya lagi, yakni dengan memanggil sahabat-sahabat korban (istri), untuk membantu agar sang istri mau dibujuk.

“Tapi oleh korban tidak diterima baik atas bantuan itu, karena dia menduga bahwa salah satu sahabat nya itu yang menjadi mata-mata suaminya. Sehingga korban malam itu marah dan mengamuk sambil berteriak-teriak di depan rumah,” kata Amilang.

Untuk meredam kemarahan istrinya, WAS terpancing untuk melakukan pemukulan. Namun sang istri saat melapor ke polisi, mengaku sedang dianiaya dan dikurung di dalam kamar rumahnya, oleh suaminya.

“Jadi faktanya itu istrinya ditemukan selingkuh di hotel. Bukan di rumah. Jadi saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas laporan korban,” ungkap Amilang.

SumberCaping.id/Okezone