1 Petugas Positif Covid-19, Poli Rawat Jalan RSUD Benar Ditutup

1 Petugas Positif Covid-19, Poli Rawat Jalan RSUD Benar Ditutup

Berita Daerah

JAMBI – Terkait diumumkan 1 orang petugas positif Covid-19 kemarin, Poli pelayanan Rawat Jalan RSUD Raden Mattaher Jambi ditutup untuk sementara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 13.50 wib.

Baca juga : Kapolres Kerinci Bersama 5 Kepala Polisi Resort Jajaran Polda Jambi Dimutasi

Sebelumnya diketahui, berdasarkan hasil uji Swab yang keluar pada Selasa kemarin (04/08/2020), 1 orang petugas Tenaga ADM RSUD Raden Mattaher Jambi dinyatakan positif.

Pernyataan itu pun sudah diumumkan, juga oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dalam update data terbaru kemarin.

Terlepas dari itu, ada juga kabar bahwa dengan dinyatakannya petugas positif, pihak RSUD menutup salah satu Poli dirumah sakit, khususnya Poli Pelayanan Rawat Jalan.

Menanggapi hal tersebut, Dirut RSUD dr. Fery Kusnadi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa poli rawat jalan di rumah sakit Plat Merah itu ditutup untuk sementara waktu.

Fery menjelaskan, penutupan Poli pelayanan rawat jalan tersebut, karena pihak rumah sakit masih melakukan tracking swab pegawai, yang bertugas di Poli itu.

“Cuma buat tracking swab saja, tapi sudah selesai. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi,” bilang dr. Fery melalui selulernya.

Lihat juga video : Klik Disini

Oleh karena itu bilangnya, untuk sementara waktu ini Poli pelayanan rawat jalan di RSUD Raden Mattaher Jambi tersebut ditutup sementara.

“Besok mudah-mudahan sudah dibuka,” tukasnya. (Nrs)