Bupati Muaro Jambi dan Kapolda Jambi, Sabtu 1 Agustus 2020 hadiri kegiatan pencanangan kampung tangguh anti narkoba di Desa Kayu Aro, Sekernan

Bupati dan Kapolda Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Muaro Jambi Pemerintahan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi dan Kapolda Jambi, Sabtu 1 Agustus 2020 hadiri kegiatan pencanangan kampung tangguh anti narkoba di Desa Kayu Aro, Sekernan.

Bupati Hj Masnah Busro beserta jajaran juga menggelar deklarasi anti narkoba. Kegiatan yang digelar di Lapangan Sepakbola di Desa Kayu Aro, Kecamatan Sekernan itu berlangsung semarak.

“Menuju hidup sehat dan produktif,” kata Bupati.

Deklarasi anti narkoba untuk Indonesia terbebas dari Narkoba itu, dilakukan penandatanganan bersama. Dari Bupati, Kapolres, Kapolsek, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat berkomitmen untuk memerangi barang haram itu.

Deklarasi Anti Narkoba di Muaro Jambi, Sabtu 1 Agustus 2020, Bupati Masnah teken dukungan

Dalam rangkaian acara itu, Bupati dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Santyabudi, M.Si juga menyerahkan langsung bantuan.

Bilang Masnah, masyarakat khususnya pemuda harus menjauhi narkoba. Sebaliknya, sehat tanpa narkoba dapat lebih produktif. Ia pun mendorong ketahanan pangan ditengah pandemi sebagai bagian tersebut.

Baca Juga : Tutup Festival Candi Muaro Jambi, Bupati Ramaikan Jalan Sehat dan Gowes

Lihat Video : Gubernur Jambi Rapat Virtual Dengan KPK

Menariknya, sebelum pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba itu, Kapolda melakukan gowes sinergitas TNI – Polri yang diikuti Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Dwi Iriyanto. Hadir pula Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim dan Kapolresta Jambi.

Rombongan sebelumnya berbagi paket sembako dan bakti sosial di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi. (Red)