6 Orang Terkonfirmasi Positif Corona, 4 Dari Tanjabbar

6 Orang Terkonfirmasi Positif Corona, 4 Dari Tanjabbar

Berita Daerah

JAMBI – Lagi-lagi penambahan pasien Covid-19 di Provinsi Jambi bertambah. Kali ini 6 orang baru Terkonfirmasi Positif Corona, 4 diantaranya dari Kabupaten Tanjabbar.

Berdasarkan Update data terbaru Covid-19 di Provinsi Jambi, Sabtu (01/08/2020) 6 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Corona. Paling banyak bertambah hari ini, yakni dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak 4 orang.

Baca juga : Makna Qurban, Hari Raya Idul Adha di RT 21 Ekajaya Jambi

Sementara 2 orang lainnya, yakni berasal dari Kabupaten Muaro Jambi. Yang merupakan 1 laki-laki dan 1 lagi perempuan.

Dengan demikian, tercatat secara keseluruhan pasien positif Covid-19 di Jambi, yakni sebanyak 168 orang. 115 diantaranya sudah sembuh, dan 49 lainnya masih dalam proses perawatan.

Sedangkan untuk kasus pasien positif Corona di Provinsi Jambi, yang meninggal dunia yakni sebanyak 4 orang. 1 Kerinci, 1 Batanghari, 1 Muaro Jambi, dan 1 lagi dari Kota Jambi.

Adapun data 6 pasien tambahan positif Covid-19 hari ini, yakni sebagai berikut ;

  1. Pasien 163, seorang laki-laki dengan inisial MAH, umur 1 tahun asal Kabupaten Tanjabbar. Saat ini dirawat di RS Siloam, riwayat kontak erat dengan pasien kluster PetriChina.
  2. Pasien 164, seorang perempuan dengan inisial HR, umur 31 tahun asal Kabupaten Tanjabbar. Saat ini dirawat di RS Siloam, riwayat kontak erat dengan pasien kluster PetriChina.
  3. Pasien 165, seorang laki-laki dengan inisial DAP, umur 5 tahun asal Kabupaten Tanjabbar. Saat ini dirawat di RS Siloam, riwayat kontak erat dengan pasien kluster PetriChina.
  4. Pasien 166, seorang laki-laki dengan inisial AZ, umur 40 tahun asal Kabupaten Tanjabbar. Riwayat kontak screening perjalanan.
  5. Pasien 167, seorang laki-laki dengan inisial FM, umur 19 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Riwayat pasien kluster konfirmasi.
  6. Pasien 168, seorang perempuan dengan inisial RS, umur 27 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Riwayat kontak perjalanan dari Bandung.

Lihat juga video : Klik Disini

(Nrs)