Geger seorang wanita pekerja tambang di Kendari bunuh diri, Jumat 31 Juli 2020 gegara kecewa pacar tak makan pisang goreng. 

Geger Pekerja Tambang Bunuh Diri, Kecewa Pacar Tak Makan Pisang Goreng

Berita Viral

VIRAL – Geger seorang wanita pekerja tambang di Kendari bunuh diri, Jumat 31 Juli 2020 gegara kecewa pacar tak makan pisang goreng.

DN yang belakangan diketahui bekerja di salah satu perusahaan tambang ini nekat mengakhiri hidupnya karena kecewa, pisang goreng buatannya tak dimakan oleh kekasihnya yang berinisial V.

Kepala Unit (Kanit) 1 Satreskrim Polres Kendari, IPDA Sakti Tanketondok menjelaskan, gadis itu ditemukan gantung diri oleh kerabat V. Saat itu kekasihnya datang ke rumah tempat tinggal korban di Jalan Chairil Anwar, THR, Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Kisah Pilu Ibu Siti Penjual Gorengan ‘Penjaga’ Anak Yatim

“Yang temukan pertama itu teman pacarnya DN. Korban gantung diri dengan kain syal yang diikat di kusen pintu masuk rumah,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Jumat (31/7/2020).

Sakti juga mengatakan, dari pengakuan kekasih DN, bahwa korban sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum ditemukan tewas gantung diri.

Bunuh Diri Karena Pisang Goreng

Namun terkait penyebab korban kecewa karena pisang goreng yang dibuat DN tidak dimakan oleh kekasih korban, hal itu masih dalam penyelidikan.

“Intinya korban kecewa karena sempat bertengkar dengan pacarnya itu,” ucapnya.

Usai kejadian itu, dilansir Lenterasultra.com, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Namun hal tersebut mendapat penolakan oleh pihak keluarga.

“Rencana jenazah korban itu akan dibawa ke kampung halamannya di Surabaya, ” pungkas Sakti.

Kasus bunuh diri, perbuatan yang tak patut ditiru itu, juga dipicu asmara pada seorang pemuda di Muaro Jambi. Kasus ini sempat bikin geger, lantaran dilakukan saat komunikasi video langsung atau video call.

Baca Juga : Merajuk, Pemuda Muaro Jambi Gantung Diri Lewat Video Call