New Normal telah berjalan pasca Covid-19 menyebar. Optimalisasi Protokol Kesehatan, Bupati Zoom Meeting dengan Pangdam

Optimalisasi Protokol Kesehatan, Bupati Zoom Meeting Dengan Pangdam

Muaro Jambi Pemerintahan

JAMBI – New Normal telah berjalan pasca Covid-19 menyebar. Optimalisasi Protokol Kesehatan, Bupati Zoom Meeting dengan Pangdam II/Sriwijaya

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro didampingi Kasdim dan para camat, Selasa (28/7/20) dirumah kediaman pribadi mengikuti undangan join zoom meeting.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Forkompida Jambi bersama kepala daerah bupati/walikota se-Provinsi Jambi dibuka langsung Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.HUM

Join Zoom Meeting adalah aplikasi komunikasi yang digunakan untuk meeting atau rapat lewat video conference. Lewat sarana ini, pembahasan atau kebijakan pemerintah dapat berjalan dengan tidak mengumpulkan banyak orang.

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar

Baca Juga : Rutan Sungai Penuh Giatkan Edukasi New Normal ke Warga Binaan

Zoom Meeting disini, membahas optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dalam rangka pemulihan ekonomi yang aman dari Virus Corona atau lebih disebut Covid-19.

Usai mengikuti join zoom meeting dengan Pangdam, Bupati Masnah menegaskan kepada para camat, OPD untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya masyarakat di Bumi Sailun Salimbai, julukan Kabupaten Muaro Jambi.

“Untuk tetap mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan mengingat Covid-19 ini belum berakhir dan belum ditemukan vaksinnya,” pinta Masnah.

Lihat Video : Gubernur Terima WTP Dari BPK

Harapan bupati, masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan semoga penyebaran Covid-19 ini lekas berakhir dan perekonomian kembali normal.