CE Claim PDIP Siapkan Mesin Partai Menangkan CE-Ratu, Edi Purwanto Kabur

CE Claim PDIP Siapkan Mesin Partai Menangkan CE-Ratu, Edi Purwanto Kabur

Berita Jambi Berita Politik Berita Viral

JAMBI – CE calon kandidat Gubernur Jambi, Claim PDIP sudah siapkan mesin Partai menangkan CE-Ratu di Pilgub Jambi nanti. Edi Purwanto kabur saat dikonfirmasi soal tersebut.

Diketahui dukungan PDIP di Pilgub Jambi mendatang, hingga saat ini belum juga membuahkan kejelasan, Edi Purwanto masih no Coment.

Baca juga : PMI Jambi Dipimpin HBA Makin Aktif, Ini Catatannya

Hal ini terlihat saat dijumpai sejumlah awak media, usai rapat Paripurna soal Ranperda di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (27/07/2020).

Padahal sebelumnya, kabar dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendatang jatuh ke pasangan calon H. Cek Endra dan Ratu Munawaroh Zulkifli.

Kabar ini pun sudah mencuat dan heboh di publik. Hal ini terus menjadi sorotan khalayak banyak. Mengingat PDI Perjuangan sendiri ada dua kader internal, yang ikut pencalonan Pilgub Jambi tersebut.

Selain itu, kader internal dari PDIP pun mulai kecewa, mengingat partai yang kerap disapa Moncong Putih itu, bakal usung Kandidat yang dikaderkan.

Seperti yang disampaikan Safrial baru-baru ini yang berharap, Partai yang dikomandoi Megawati Soekarnoputri tersebut, mengusung kader murni di Pilgub.

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada tanda-tanda PDI Perjuangan, akan mengusungnya sebagai kader di Pilgub Jambi.

Tak ayal, Bupati dua periode Kabupaten Tanjabbar itu pun kini pasrah, terhadap dukung PDI Perjuangan tersebut.

Saat Cek Endra Bilang PDIP Siapkan Memenangkan CE-Ratu

Sementara itu, bakal calon kandidat Gubernur Jambi, H. Cek Endra pernah berujar, bahwa PDIP sudah siapkan mesin partai, untuk menangkan pasangan CE-Ratu di Pilgub Jambi.

Hal ini disampaikan CE, dalam sambutannya pada Musda X Golkar, di DPD Provinsi Jambi Minggu kemarin (26/07/2020).

“PDIP kemarin sudah menyiapkan mesin politik untuk memenangkan pasangan CE-Ratu. Masak kita kalah dengan kandidat nomor dua. Kita Golkar mengusung kader nomor satu, jadi kota jangan sampai kalah.” Ujarnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, Senin (27/07/2020) mengenai dukungan PDIP di Pilgub Jambi mendatang, Edi Purwanto malah kabur tanpa berbicara apapun pada awak media.

Lihat juga video : Klik Disini

Edi yang kala disinggung mengenai dukungan PDIP di Pilgub Jambi, ia seakan bungkam. Bahkan Ketua DPD PDI Perjuangan itu, malah kabur dari kejaran awak media.

Padahal, belum sempat dinyatakan terkait pernyataan H. Cek Endra mengenai PDIP yang siapkan mesin partai, untuk memenangkan pasangan CE-Ratu tersebut. (Nrs)