Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Sabtu (18/7) hadiri peletakan batu pertama Ponpes Darul Arifin di Jalan Nes, Kelurahan Pijoan

Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes Darul Arifin Nes

Muaro Jambi Pemerintahan Pendidikan

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Sabtu (18/7) hadiri peletakan batu pertama Ponpes Darul Arifin di Jalan Nes, Kelurahan Pijoan

Masnah hadiri langsung undangan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Arifin Jambi yang beralamat di RT 17, RW 007 Dusun Lebam Karas Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota dalam rangka peletakan batu pertama Ponpes Darul Arifin.

Bupati dalam sambutannya berharap keberadaan Pondok Pesantren Darul Arifin ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kabupaten Muaro Jambi.

Masnah mengatakan, ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis. Dirinya berkomitmen mendukung segala program dan pembangunan pondok pesantren di Bumi Sailun Salimbai, julukan Muaro Jambi.

Baca Juga : Safrial, Pemkab Berkomitmen Bantu Pondok Pesantren

“Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Darul Arifin ini. Saya tentu berharap Ponpes ini dapat bermanfaat menciptakan generasi agamis di Muaro Jambi,” ungkap Masnah.

Di akhir acara bupati juga memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan pondok pesantren tersebut. Masnah juga berharap semoga dalam pelaksanaan pembangunan semua lancar dan cepat selesai.

Untuk diketahui, ini merupakan Pondok kedua Ponpes Darul Arifin. Yayasan Darul Arifin sendiri beralamat di Jalan Letmud Sarniem, Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. (Red)

Baca Juga : PPP Belum Dipastikan Usung Fasha, DPP Lirik Fachrori Jelang Keluarkan Rekom

Lihat Juga : Penyaluran Bansos Bermasalah, Pj Sekda Terus Evaluasi