2 Tambahan Baru Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Ini Datanya

2 Tambahan Baru Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Ini Datanya

Berita Jambi

JAMBI – Perkembangan virus Corona masih berlanjut, hari ini Selasa (21/07/2020) ada 2 tambahan baru pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi.

Hal ini berdasarkan hasil uji Swab yang keluar pertanggal 21 Juli 2020, yang diumumkan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, sekitar pukul 17.15 wib tadi.

Baca juga : Tahanan Meninggal di Polda Jambi IPW : Merusak Citra Polri

Dari hasil Uji Swab tersebut, terdapat 2 tambahan baru pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, diantaranya yakni 2 orang laki-laki, yang berasal dari Kabupaten Kerinci dan Muaro Jambi.

Dengan demikian, tercatat keseluruhan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi, yakni sebanyak 15 orang. 9 diantaranya sudah sembuh, dan 6 lainnya masih dalam proses perawatan.

Sedangkan untuk pasien positif di Kabupaten Kerinci, tercatat secara total sebanyak 3 orang. 1 diantaranya sembuh, 1 masih dalam perawatan dan 1 lagi sudah meninggal dunia.

Sementara untuk pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, secara keseluruhan tercatat sebanyak 134 orang. Dengan data yang sembuh berjumlah 104, dan masih dalam proses perawatan ada 28 orang lagi. Serta, 2 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, untuk 2 pasien yang baru dinyatakan positif Corona ini, yakni laki-laki dengan usia diatas 30 tahun.

Berikut datanya ;

  1. Pasien 133, seorang laki-laki dengan inisial SA, umur 33 tahun asal Kabupaten Kerinci. Untuk riwayat perjalanan, saat ini masih dalam proses tracking.
  2. Pasien 134, seorang laki-laki dengan inisial ES, umur 37 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Untuk riwayat perjalanan, saat ini masih dalam proses tracking.

Lihat juga video : Klik Disini

(Nrs)