Walau Tanpa Dukungan PDIP, Safrial : Saya Tetap Berlayar

Walau Tanpa Dukungan PDIP, Safrial : Saya Tetap Berlayar

Berita Daerah Berita Politik

Tanjabbar – Walaupun tanpa dukungan dari partai PDIP, Safrial tetap menyatakan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, yang akan dilaksanakan Desember 2020 nanti.

Hal itu disampaikan oleh Safrial saat dikonfirmasi, terkait belum adanya kejelasan PDIP untuk mengusung dirinya, sebagai kader murni dari Partai moncong putih tersebut.

Baca juga : Akun Facebook Sudirman, Pj Sekda Provinsi Jambi Hoax

Baca juga : Danau Pauh di Merangin Bikin Kecewa Dewan, Ini Masalahnya

“Sampai saat ini belum ada kejelasan,
harapan saya karena saya ini Kader murni, seharusnya PDIP mendukung kadernya. Tetapi entah kalau ada pemikiran lain, saya sendiri tidak tau,” ujarnya.

Ia menyebutkan, belum jelasnya dukungan dari partai yang dibesarkan nya itu, Safrial menyatakan jika dirinya tetap maju. walaupun berlayar mengunakan perahu kecil, dan tanpa dukungan PDIP tersebut.

“Perinsip saya, karena saya ini pertarung dapat perahu kecil pun, kalau bisa berlayar saya berlayar.” Sebutnya.

“Kita kan semua namanya komunikasi politik, kita juga tidak tau nanti perahu mana yang kita pakai. Itu nanti,” timpalnya.

Ketika disinggung sejauh ini dari petinggi partai mana saja, yang sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya? Kata Safrial, baru ada beberapa parpol yang sudah menjalin komunikasi.

“Kalau berkoalisi dengan incumbent yang ada lampu hijau, baru Nasdem, Demokrat dan Hanura sendiri malah sudah ditangan.” Jelasnya.

Lihat juga video : Klik Disini

“Yang penting bisa berlayar, mudah mudahan ombaknya pun kecil. Kalau ombaknya kecil, mudah mudahan sampai lah ke tujuan.” Tutupnya. (Hry)