Marah-Marah Saat Dikonfirmasi, Edi : Siapa Yang Ngomong !

Marah-Marah Saat Dikonfirmasi, Edi : Siapa Yang Ngomong !

Berita Daerah Berita Politik Berita Viral

JAMBI – Belum lama ini, isu soal Partai PDI Perjuangan sempat buat heboh, Edi Purwanto yang marah-marah saat dikonfirmasi, malah sebutkan oknum nama media.

Puncak kemarahan Edi tersebut, yakni saat Dinamikajambi.com menyinggung terkait isu, bahwa PDI Perjuangan tidak bisa berkoalisi dengan 4 Partai Politik melalui selulernya.

Baca juga : 1 Orang Pasien Covid-19 di Batanghari Meninggal Dunia

Mendengar lah tersebut, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi itu, langsung marah-marah saat dikonfirmasi, dan membantah soal isu tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa PDI Perjuangan, tidak pernah bilang seperti isu yang beredar.

Bahkan kata Edi, PDIP berkoalisi dengan semua partai, apapun itu. Tidak ada istilah tidak bisa dengan partai si A dan di B.

“Siapa yang ngomong itu siapa, gak ada yang ngomong seperti itu. Gak pernah ngomong, makanya kalau nulis hati-hati.” Ucap Edi dengan nada tinggi.

Ia juga menambahkan, bahwa apapun itu informasinya jangan di terbitkan, harus di cross check dulu.

“Walaupun dari berita orang, kan harus di cross check dulu. Jangan sudah dinaikkan baru dikonfirmasi, kan ada etikanya itu.” Tegasnya kembali bernada tinggi.

Namun, setelah dicerca kembali dengan pertanyaan yang sama, Pria yang juga kini duduk sebagai pimpinan DPRD Provinsi Jambi itu, menyebut bahwa ada oknum media online di Jambi yang kerap menyudutkan dirinya.

“Seolah-olah dihadapkan dia (media online yang tak disebutkan namanya/Red) dengan saya, (Media ini/red) kan selalu bikin berita begitu. Ini kan lucu juga,” jelasnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Untuk itu, mengaskan bahwa berita yang bilang PDIP tidak bisa berkoalisi dengan 4 Partai tersebut, adalah berita bohong.

“Jadi bohong berita itu. Gak boleh gak boleh, kita berkoalisi dengan semua partai,” tukasnya sembari mematikan sambungan telepon. (Nrs)