Terkait adanya akun facebook atas nama Sudirman, Pj Sekda Provinsi Jambi terkonfirmasi hoax. Beredarnya akun tersebut, cukup membuat heboh.

Akun Facebook Sudirman, Pj Sekda Provinsi Jambi Hoax

Pemerintahan Provinsi

Jambi – Terkait adanya akun facebook atas nama Sudirman, Pj Sekda Provinsi Jambi terkonfirmasi hoax. Beredarnya akun tersebut, cukup membuat heboh.

Akun Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, dengan foto profil dan berbagai foto Sudirman cukup mencurigakan. Mungkin untuk politik, atau mengarah untuk meminta uang.

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah, SE, ME memberikan klarifikasi. Selasa (14/7) malam, Johansyah menyatakan bahwa Pj.Sekda Provinsi jambi, H.Sudirman, SH, MH tidak memiliki akun.

Dengan demikian, ujar Johansyah, segala isi di akun fb tersebut tidak sepengetahuan Sudirman.

“Pj.Sekda, Pak Sudirman tidak pernah memiliki dan juga tidak pernah membuat akun facebook. Apabila ada yang mengatasnamakan Pak Sudirman melalui facebook, tolong diabaikan,” tegas Johansyah.

Baca Juga : Waduhhh, Pak Wakil Bupati Minta Pulsa?? Bikin Anggota DPD RI

Lihat Video : Belum Rampung, Warga Sarolangun dan Merangin Sudah Datangi Sikumbang Water Park

Johansyah menambahkan, sudah dicek ke orang-orang dekat Pj.Sekda Provinsi Jambi dan bukan orang-orang dekatnya yang membuat akun tersebut, sedangkan pesan inbox kepada akun yang berteman dengan akun itu yang mengarah minta uang, sedang ditelusuri.

Johansyah mengemukakan, klarifikasi ini harus dilakukan, supaya publik mengetahui informasi bahwa akun fb atas nama Sudirman tersebut bukan akun fb Pj.Sekda Provinsi Jambi, dan hal ini menyangkut nama baik Pj.Sekda Provinsi Jambi, apalagi kalau ada yang sampai mencatut nama Pj.Sekda Provinsi Jambi. (Tar/Red)