1 Orang Pasien Covid-19 di Batanghari Meninggal Dunia

1 Orang Pasien Covid-19 di Batanghari Meninggal Dunia

Berita Daerah Berita Viral

JAMBI – Jumlah Pasien Positif Corona hari ini bertambah 2 orang, 1 diantaranya Pasien Covid-19 di Batanghari, yang kini sudah diketahui meninggal dunia.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah pada sejumlah awak media, Selasa (14/07/2020) sekitar pukul 17.30 wib.

Baca juga : Mengejutkan, Partai Fachrori Resmi Usung Fasha di Pilgub

Johansyah mengatakan bahwa 1 orang pasien Covid-19 di Batanghari yang meninggal dunia ini, adalah pasien tambahan positif baru di Provinsi Jambi.

“Pasien 123 inisial PJ, telah meninggal dunia tanggal 3 juli di RSU Hamba Batanghari, dan telah dikuburkan dengan protokol Covid-19.” Bilangnya.

Sebelum meninggal kata Johansyah, pasien tersebut diambil uji swab nya, dan hari ini diumumkan positif Covid-19.

“Sudah dilakukan tracking sebanyak 30 org, dan di rapit test keluarga dan orang yang kontak erat. Hasilnya non reaktif,” bebernya.

Sementara itu, pasien positif Covid-19 tambahan baru hari ini yakni pasien 124, asal Muaro Jambi. Dimana saat ini  dirawat di RSU Ahmad Ripin.

Dengan demikian, total keseluruhan pasien positif Covid-19 di Provinsi, yakni sebanyak 124 orang. 93 diantaranya sudah sembuh, dan 29 lainnya masih dirawat.

Sedangkan untuk pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi yang meninggal, yakni sebanyak 2 orang. 1 orang dari Kerinci, dan 1 lagi asal Batanghari.

Berikut data pasien positif Covid-19 tambahan di Provinsi Jambi hari ini ;

  1. Pasien 123, seorang laki-laki dengan inisial JP, umur 42 tahun asal Batanghari. Saat ini sudah meninggal dunia.
  2. Pasien 124, seorang laki-laki dengan inisial HSL, umur 49 tahun asal Muaro Jambi. Saat ini dirawat di RSU Ahmad Ripin, dan sedang dilakukan Tracking Contack.

(Nrs)

Lihat juga video : Klik Disini