Peringatan Harkopnas ke-71, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dorong produk lokal dan peningkatan pendapatan berbasis digital

Harkopnas ke-73, Bupati Dorong Produk Lokal dan Berbasis Digital

Berita Bisnis Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Peringatan Harkopnas ke-73, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dorong produk lokal dan peningkatan pendapatan berbasis digital

Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional di kantor Diskoperindag Muaro Jambi, Senin (13/07). Harkopnas mengambil tema ‘Koperasi Pengerak Kami Bangga Buatan Indonesia’

Bupati masnah, dalam sambutannya menekankan pada pemanfaatan produk Koperasi dan UKM untuk tumbuh secara mandiri dan berdaya saing. Momen Harkopnas ke 73, mendorong produk lokal dan usaha berbasis digital.

“Kita harap produk lokal dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam upaya peningkatan pendapatan pelaku usaha berbasis digital,” ungkapnya.

Lihat Video : Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Editor Metro TV

Dalam acara puncak Harkopnas ke-73 selain dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro yang didampingi Kepala Dinas Koperindag Muarojambi Nur Subiantoro juga terlihat dihadiri semua Forkopimda lingkup Kabupaten Muarojambi.

“Koperasi kita harus produktif, inovatif, dan kreatif, dan mampu menjadi meningkatkan daya saing UMKM yang handal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kita, kita juga bangga dengan produk UMKM buatan koperasi di Muarojambi,” kata Bupati Masnah.

Baca Juga : Bahas Karhutla, Kapolda Jambi Kenalkan Aplikasi Asap Digital

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Masnah Busro kepada koperasi yang dinilai bagus tata kelola dan kemajuannya.

Diakhir acara bupati mengucapkan selamat Hari Koperasi Nasional ke 73 tahun 2020. (Red)

Foto : Budakodak