Viral, Penjual Kopi ini Pakai Mobil Mewah Mercy Saat Layani Konsumen

Viral, Penjual Kopi ini Pakai Mobil Mewah Mercy Saat Layani Konsumen

Berita Viral Nasional

JAKARTA – Penjual kopi viral, pakai mobil mewah Mercy dua pintu, dengan harga ratusan juta. Tak ayal, ini pun jadi viral dan buat hebohnetizen.

Pakai mobil mewah, penjual kopi ini viral di media sosial. Netizen jadi salah fokus karena harga mobilnya, jauh lebih mahal ketimbang harga kopinya.

Baca juga : Tes Urine 13 ASN di OPD Provinsi Jambi Positif, Sekda Bakal Lakukan Rehabilitasi

Bayangkan saja, penjual kopi ini pakai mobil mewah merek Mercy, dengan harga ratusan juta. Sehingga ini pun buat netizen gagal fokus.

Belakangan ini penjual makanan memakai mobil mewah, banyak menyita perhatian netizen. Sebelumnya ada restoran di Malaysia mengantarkan pesanan makanan, pelanggan menggunakan mobil Ferrari. Ada juga tukang sayur yang menggunakan mobil mewah, untuk menjajakan sayuran.

Nah, belum lama ini viral di media sosial penjual kopi yang menawarkan produknya, dengan mobil mewah.

Tak tanggung-tanggung, penjual itu menggunakan mobil mewah, Mercedes Benz SLK 250 seharga Rp 650 juta!

Videonya yang viral ini diunggah akun Instagram @dramaojol.id (8/7). Diketahui penjual kopi tersebut memiliki brand ‘Kopinya Flux’.

Ternyata penjual tersebut belum lama menjual kopi, menggunakan mobil mewah.

Baru sekitar seminggu dan langsung viral, karena ada yang mengunggahnya ke TikTok, lalu diunggah kembali ke Instagram.

Kata Penjual Kopi

Penasaran akan hal ini, detikFood menghubungi Auri selaku CEO ‘Kopinya Flux’. Ia menjelaskan penggunaan mobil mewah, adalah strategi berjualannya di tengah pandemi COVID-19.

“Ini salah satu strategi jemput bola, yang saya pikirkan karena di masa pandemi begini kan, semua serba menurun. Jadi udah deh ga ada lagi urat malu, jual pinggir jalan pake mobil mercedes saya,” ungkap Auri kepada detikFood.

Auri berjualan di Jalan Panjang, Arteri Kelapa Dua, tepatnya di depan bengkel motor Layz Motor. Auri juga menjelaskan kalau tempatnya, berjualan itu di depan bengkel milik temannya.

Awalnya paket kopi dengan mawar merah, dan cokelat batangan Kopi Flux tak begitu laku. Namun setelah viral di media sosial banyak yang penasaran, dan akhirnya membeli kopi. Penjualan via online juga jadi ramai.

“Awalnya engga laku, cuma bawa 10 paket aja. Tapi abis ada yang masukin ke TikTok jadi rame. Pesanan via onlinenya juga rame,” jelas Auri kepada detikFood.

Di masa pandemi Corona seperti saat ini, penjual makanan memang harus memutar strategi dalam berjualan.

Seperti Auri yang menawarkan kopi buatannya, pakai mobil mewah hingga akhirnya menarik perhatian pelanggan.

Sumber : Detik.com