Kabar Baik, 2 Orang Perempuan di Kota Jambi Sembuh Dari Corona

Kabar Baik, 2 Orang Perempuan di Kota Jambi Sembuh Dari Corona

Berita Daerah

JAMBI – Kabar baik untuk perkembangan Covid-19 hari ini. Pasalnya, 2 orang perempuan di Kota Jambi sembuh dari Corona.

Hal ini disampaikan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dalam Update data terbaru per tanggal 10 Juli 2020, sekitar pukul 17.00 wib.

Baca juga : Beredar Demokrat ke Fasha, Cik Bur Terkejut

Dari data tersebut, 3 Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi keluar Uji Swab nya. Dimana 2 orang perempuan di Kota Jambi sembuh dari Corona, dan 1 lagi laki-laki dengan Kota yang sama.

Itu artinya, 3 orang pasien positif Covid-19 asal kota Jambi dinyatakan sembuh, dengan dua kali Uji Swab hasilnya negatif.

Adapun identitas pasien positif yang baru sembuh ini, yakni sebagai berikut ;

  1. Pasien 35, seorang perempuan dengan inisial ID, umur 39 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSU Abdul Manap, 2 kali Uji Swab hasilnya Negatif.
  2. Pasien 105, seorang perempuan dengan inisial EA, umur 18 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSU Abdul Manap, 2 kali Uji Swab hasilnya Negatif.
  3. Pasien 08, seorang perempuan dengan inisial ID, umur 63 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSU Abdul Manap, 2 kali Uji Swab hasilnya Negatif.

Dengan demikian, dari jumlah pasien positif di kota Jambi sebanyak 32 orang, 23 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan 9 orang lainnya, masih dalam perawatan.

Lihat juga video : Klik Disini

Sementara itu, untuk jumlah total pasien positif di Provinsi Jambi sebanyak 122 orang. 84 diantaranya sudah sembuh, dan 37 lagi masih dalam proses perawatan. Namun, sayangnya 1 orang dinyatakan meninggal dunia. (Nrs)