Kapolres Kerinci Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kapolres Kerinci Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Berita Daerah Hukrim

KERINCI – Polres Kerinci menggelar serangkaian acara, tabur bunga di Makam Pahlawan TMP Bhakti Semumi, Kecamatan Depati Tujuh pada Senin (29/6/2020) pagi.

Serangkaian acara itu dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, yang dilaksanakan setiap 1 Juli.

Baca juga : Pansus Tanya Selisih 30 Juta, PDAM Merangin Gali Tutup Lubang

Baca juga : Banyak Kejanggalan, Dewan Minta Penegak Hukum Audit Dana Covid-19 di Jambi

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto hadir dalam acara tersebut, dan bertindak sebagai inspektur upacara di TMP Bhakti Semumu. Serta dihadiri Wakapolres, dan Pejabat Utama Polres Kerinci.

Usai upacara, bersama sejumlah petinggi Polres lainnya, Kapolres Kerinci melakukan tabur bunga di sejumlah makam pahlawan.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK menuturkan, momentum kunjungan ke Taman Makam Pahlawan hendaknya dapat menjadi renungan bersama, khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para Pahlawan.

Lihat juga video : Ternyata, Ini Penyebab Hearing Pansus DPRD Merangin Batal

“Sebagai penerus bangsa, kita harus menghargai jasa-jasa para Pahlawan, dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan. Serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi aparat Kepolisian, dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres Kerinci, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat. (Jul)