Blak-blakan, Edi Masih Bimbang Jawab Soal Duetnya Dengan Ratu di Pilgub

Blak-blakan, Edi Masih Bimbang Jawab Soal Duetnya Dengan Ratu di Pilgub

Berita Daerah Berita Politik

JAMBI – Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Edi Purwanto, blak-blakan saat disinggung maju atau tidak di Pilgub. Bahkan, Edi masih bimbang jawab soal duetnya dengan Ratu, di Pilgub Jambi 2020 ini.

Sebagaimana diketahui, Baru-baru ini mencuat kabar bahwa Ketua DPD Partai PDI Perjuangan, Edi Purwanto bakal berduet dengan Ratu Munawaroh, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendatang.

Baca juga : 30 Bantuan Tumpang Tindih, 2 RT di Kelurahan Pematang Kandis Tak Dapat

Dimana keduanya, digadang-gadangkan akan menyatukan dua kualisi antara dua partai besar di Provinsi Jambi, yakni PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, belakangan ini juga kerap disebut, bahwa pemegang tampuk kekuasaan DPRD Provinsi Jambi itu, bakal maju di Pilgub dan bakal berduet dengan Ratu Munawaroh, yang tak lain adalah bakal calon wakil gubernur di Pilgub nanti.

Tak ayal, kabar ini pun terus mencuat dan membuat heboh di kalangan publik. Mengingat selama ini, ketua DPD PDIP itu belum pernah menyinggung soal maju atau tidak nya di Pilkada serentak 2020 ini.

Menanggapi hal tersebut, saat ditemui awak media usai rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (30/06/2020) sekitar pukul 14.45 wib Edi masih blak-blakan.

Tak hanya itu, Edi juga masih bimbang jawab soal duetnya dengan Ratu Munawaroh, di Pilgub Jambi mendatang.

“Edi ya Edi, gak ada loh Edi Ratu. Edi ya saya, Ratu ya Ratu Munawaroh. Sejak kapan jadi Edi Ratu,” bilangnya sambil bercanda dengan sejumlah awak media.

Masih Blak-blakan

Dicerca kembali dengan pertanyaan yang sama, apakah bakal duet dengan Ratu, atau ikut mencalonkan diri di Pilgub Jambi nanti ? Edi pun masih menjawab dengan kebimbangan, seakan belum bisa memberikan keputusan yang pasti.

Lihat juga video : Klik Disini

“Saya masih Ketua DPRD, apanya loncat-loncat. Saya juga tidak pernah nyalon,” kilahnya sambil tertawa kecil.

Dari sesi wawancara tersebut, terlihat bahwa polisi dari Partai PDIP Perjuangan itu, masih belum bisa memberikan kepastian. Apakah bakal ikut dalam bursa kandidat Pilgub, atau tidak. Begitu juga dengan duetnya bersama istri Almarhum Zulkifli Nurdin itu. (Nrs)