Lepas Sepeda Santai Gowes Hari Bhayangkara, Ini Kata Gubernur

Lepas Sepeda Santai Gowes Hari Bhayangkara, Ini Kata Gubernur

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Gubernur Jambi Fachrori Umar, melepas Sepeda Santai Gowes Sinergitas Hari Bhayangkara ke-74, pada Sabtu (27/06/2020) sekitar pukul 06.30 wib pagi.

Sepeda Santai Gowes ini mengambil start di depan Balai Prajurit Korem 042/Garuda Putih, dan finish di Mapolda Jambi, dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Baca juga : Jalan Perbatasan 2 Desa di Tanjabbar Rusak Parah

Baca juga : 6199 Warga di Jambi Terdaftar Kartu Prakerja, Disnakertrans Garap JPK Online

Turut hadir Kapolda Jambi Irjen. Pol. Firman Shantyabudi, Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, para OPD Pemerintah Provinsi Jambi, dan komunitas sepeda Jambi.

Gubernur mengucapkan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, atas hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Polri, khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat, dengan saling berkomunikasi satu sama lainnya. Demi menjaga keutuhan, kerukunan, dan ketentraman di Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai.” Ujarnya.

Lihat juga video : Ternyata, Ini Penyebab Hearing Pansus DPRD Merangin Batal

Ia juga mengapresiasi Polda Jambi yang telah berkerja sama dengan pemerintah dan seluruh stakeholder, terkait operasi-operasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi ini.

“Semoga kerja keras dan jerih payah, seluruh aparat Kepolisian Polda Jambi dan jajaran, dalam melaksanakan tugasnya. Merupakan suatu ibadah, dan semoga kita semua diberikan kesehatan,” tuturnya. (Nrs)