Kaget Atas Gugatan Cerai Istri Zumi Zola, Sum Indra Yakin Bukan Soal Ekonomi

Kaget Atas Gugatan Cerai Istri Zola, Sum Indra Yakin Bukan Soal Ekonomi

Berita Viral Nasional

JAMBI – Pihak keluarga eks Gubernur Jambi Zumi Zola, Sun Indra yang merasa kaget atas gugatan cerai, yang diajukan sang istrinya Sherrin Tharia.

Baca juga : Zumi Zola Digugat Cerai Sherrin Tharia, Kenapa?

Walau kaget dengan gugatan cerai tersebut, keluarga mengatakan, bahwa kehidupan dunia ini hanya panggung sandiwara.

“Ya jadi ini kan semuanya hanya panggung sandiwara, kita kembalikan kepada Allah. Yang tak kekal akan kita tinggalkan,” kata sepupu Zumi Zola, yang juga anggota DPD RI, Sum Indra, saat dihubungi, Rabu (26/6/2020).

Sum Indra mengaku prihatin terhadap masalah ini. Namun Ia mengatakan masalah ini merupakan urusan keluarga.

“Iya kita kan kalau masalah keluarga kita tidak ngerti kan. Kaget juga,” ujarnya.

“Tentu prihatin bagaimana juga Zumi Zola, sepupu saya. Tentu saya prihatin dengan kejadian ini,” imbuhnya.

Indra yakin gugatan itu, bukan karena masalah ekonomi Zumi Zola yang kini dipenjara. Sebab, Zumi Zola merupakan anak mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin.

“Begini ya Mas, kalau Pak Zul itu kan–saya dari Pak Zul-nya ya–kita tahu siapa Pak Zul, anaknya siapa, tentu saya tidak melihat di situ ya (faktor ekonomi). Kalau Pak Zul bukan siapa-siapa, bukan dari keluarga ini, bisa jadi.” Katanya.

“Tapi Pak Zul insyaallah ada kalau masalah harta. Dan Pak Zul sudah almarhum, tentu hartanya tidak lari ke mana-mana. Tentu ke anak-anaknya,” ujarnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Sebelumnya, Sherrin Tharia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zumi Zola, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dengan nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Zumi Zola merupakan terpidana 6 tahun penjara, dan denda Rp 500 juta subsider 3 bulan kurungan. Terkait pengesahan RAPBD Provinsi Jambi 2017. Dia kini mendekam di Lapas Sukamiskin.

SumberDetik.com