Lama vakum, kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang PP Merangin bergairah. Ada 3 dewan yang bakal berebut kursi Pemuda Pancasila Merangin.

3 Dewan Berebut Kursi Pemuda Pancasila Merangin

Berita Jambi

MERANGIN – Lama vakum, kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang PP Merangin bergairah. Ada 3 dewan yang bakal berebut kursi Pemuda Pancasila Merangin.

Aktivitas Sekretariat MPC PP Merangin yang beralamat di kawasan pertokoan Sungai Ulak, Jalan Lintas Sumatera Km 3, Kecamatan Nalo Tantan semakin meningkat.

Caretaker PP Merangin, Muhammad Yani mengatakan saat ini tengah persiapan Musyawarah Cabang yang akan segera digelar. Ia menargetkan, berlangsung pada awal Juli.

Pantauan awak media, dalam beberapa hari terakhir markas PP terus menerima pendaftaran anggota. Selain itu, juga berlangsung perekrutan di PAC hingga ranting.

Disinggung soal kursi empuk, Ketua MPC, Yani mengungkapkan 3 nama yang bakal berkompetisi. Ketiganya, merupakan caretaker.

Menariknya, ketiganya merupakan anggota dewan yang bakal berebut kursi Pemuda Pancasila

Baca Juga : Film The Red BarRed, Sukses Bikin Haru dan Terisak Pemuda Pancasila

Muhammad Yani, merupakan anggota dewan dari Partai Nasdem. Sementara Hasren Purja Sakti, merupakan wakil rakyat dari Perindo.

Sementara yang ketiga, adalah Rahmat Hidayat, dewan muda dari PAN. Ia merupakan putra mantan Bupati Merangin, Nalim.

“Hasren maju. Rahmat juga, mau ikut maju,” terangnya.

Rahmat memiliki peluang, jika melihat PAC kepengurusan wilayahnya, yakni Tabir yang memiliki 8 kecamatan.

Selain para politisi, Pemuda Pancasila Merangin beranggotakan para wartawan dari berbagai media. Yani mengajak pemuda Merangin untuk bergabung.

“Yang penting berusia 17 tahun ke atas,” pungkasnya. (Red)

 

Baca Juga : Wanita-wanita Cantik di MPW Pemuda Pancasila Yang Jadi Rebutan