Pasien Positif Covid-19 di Merangin Bertambah, Ini Identitasnya

Pasien Positif Covid-19 di Merangin Bertambah, Ini Identitasnya

Berita Daerah

JAMBI – Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi, yang kemarin sempat sembuh 10 orang. Hari ini Jum’at (05/06) kembali bertambah 2 orang, 1 diantaranya yakni dari Merangin.

Dengan demikian, jumlah pasien terkonfirmasi Corona di Kabupaten Merangin, totalnya sebanyak 21 orang dengan 5 orang dinyatakan sembuh.

Baca juga : Kuasa Hukum Istri Gubernur Mengaku, Lapor Iin ke Polisi Disuruh Rahima

Hal ini disampaikan langsung oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dalam update data terbaru pertanggal 05 Juni 2020 pukul 17.00 wib.

Dalam update data tersebut, ada 2 tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, di Provinsi Jambi. Sehingga totalnya menjadi 101 orang.

Dari 101 orang terkonfirmasi positif Covid-19 ini, 27 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan 74 lainnya, masih dalam proses perawatan atau penanganan.

Adapun identitas 2 pasien Corona tambahan tersebut, adalah sebagai berikut :

  1.  Pasien yang dinamakan pasien 100, seorang perempuan dengan inisial RK, umur 40 tahun asal Kota Sungai Penuh. Saat ini direncanakan akan dirawat di RS Bakri, dan merupakan pedagang di pasar Kota Sungai Penuh.
  2. Pasien yang dinamakan pasien 101, seorang laki-laki dengan inisial AHM, umur 20 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abunjani Bangko, status PDP. Riwayat perjalanan pernah kontak dengan pasien positif, dari kluster Gowa.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

Itu artinya, perkembangan Covid-19 di Provinsi Jambi, terus berkembang dengan jumlah yang terkonfirmasi makin bertambah.

Selain itu, untuk jumlah pasien PDP di Provinsi Jambi, total keseluruhan sebanyak 175 orang. Dimana 144 orang sudah selesai, dan 31 orang masih dalam proses. (Nrs)