2 Tambahan Pasien Positif, Berikut Indentitasnya

2 Tambahan Pasien Positif, Berikut Indentitasnya

Berita Daerah

JAMBI – Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, saat ini terus bertambah. Hari ini Kamis (04/06) ada 2 orang tambahan pasien positif Corona tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dalam update data terbaru hari ini sekitar pukul 17.00 wib tadi.

Baca juga : Dilanda Covid-19, Harga Emas di Jambi Jadi Melonjak

Tambahan pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi ini, adalah dengan didasarkan Uji Swab nya yang sudah keluar, dan hasilnya positif.

Oleh karena, hingga ini sudah tercatat 99 Kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, dengan rincian 27 orang sembuh dan 72 orang lainnya dalam proses perawatan.

Adapun identitas tambahan 2 pasien Positif tersebut, adalah sebagai berikut ;

  1. Pasien yang dinamakan pasien 98, seorang perempuan dengan inisial SP, umur 46 tahun asal Tanjab Timur. Riwayat perjalanan, adalah seorang pedagang di lambur 2. Saat ini dirawat di RSU Nurdin Hamzah, dengan status ODP.
  2. Pasien yang dinamakan pasien 99, seorang laki-laki dengan inisial AH, Umur 26 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Riwayat perjalanan, masih dilakukan Tracking Contack. Saat ini ia dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, dengan status OTG, dan RDT positif.

Itu artinya, Jumlah pasien positif kembali bertambah, dengan keseluruhan 99 Kasus.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

Pun demikian, tadi dari beberapa pasien terkonfirmasi positif tersebut, 10 orang sudah dinyatakan sembuh hari ini.

Dengan demikian, 10 orang pasien tersebut diperbolehkan pulang ke rumahnya, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, dan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah. (Nrs)