Maju di Pilbup, Amir Sakib Ogah Jadi Nomor 2

Maju di Pilbup, Amir Sakib Ogah Jadi Nomor 2

Berita Daerah Berita Politik

TANJABBAR – Baru-baru ini nama-nama baru mulai bermunculan, akan mencalonkan diri atau maju di Pilbup mendatang. Salah satunya yakni, Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib.

Diketahui beberapa Pasangan Calon (Paslon) yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanjabbar tahun 2020, mulai serius mempersiapkan diri di pilkada serentak tersebut.

Baca juga : KPU Tanjabbar Siap Gelar Pilkada Serentak 2020

Salah satunya Amir Sakib, yang tak lain adalah Wakil Bupati Tanjabbar ini, secara tegas menyatakan bahwa dirinya mencalonkan diri, menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Amir dengan tegas menyebutkan, bahwa dirinya akan maju di Pilbup, dan tidak ingin menjadi nomor dua untuk kedua kalinya.

“Mencalonkan diri menjadi Bupati sebagai prioritas saya. Bukan untuk nomor 2, kalau masih nomor 2 mendingan tak usahlah lagi, ” tegas Amir.

Ia pun juga sudah memastikan, akan maju di pilihan nanti.

“Saya sudah pasti mencalonkan diri. Dan insha allah saya bisa mendaftar pada 4 September nanti,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah merasakan menjadi nomor dua. Amir berkali-kali menyebutkan bahwa dirinya tetap maju menjadi nomor satu, tidak ingin menjadi nomor dua.

“Saya nomor satu, tidak mau nomor dua. Kecap tidak ada nomor dua, nomor satu adanya. Sudah cukup sekali saja merasakan nomor dua,” sebutnya.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil

Ia menyebutkan sejauh ini, dirinya sudah mendaftarkan diri ke 9 parpol termasuk juga ke PDI-P.

“Sampai saat ini belum ada satu pun rekomendasi nya keluar, yang jelas semuanya sudah kita jajaki. Kita masih menunggu,” tutupnya. (hry)