2 Pasien Positif di Jambi, Dinyatakan Sembuh

2 Pasien Positif di Jambi, Dinyatakan Sembuh

Berita Daerah Berita Viral

JAMBI – Setelah beberapa hari tanpa kabat, dua orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, hari ini dinyatakan sembuh.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah pada sejumlah awak media, Rabu (03/06/2020).

Baca juga : Heboh Soal BLT-DD, Warga di Merangin Demo Kades

Dari data yang disampaikan Johansyah, dua pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, yang baru saja dinyatakan sembuh tersebut, berasal dari Kota Jambi.

Untuk kesembuhan pasien ini, adalah berdasarkan hasil dua kali Uji Swab nya negatif, sehingga dapat dinyatakan sembuh dan tetap melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

Itu artinya, jumlah pasien positif di Provinsi Jambi turun. Dimana jumlah keseluruhannya sebanyak 97 orang, sembuh 17 orang.

Dengan demikian, jumlah pasien positif yang masih dilakukan perawatan saat ini, ada sebanyak 80 orang.

Adapun identitas pasien yakni sebagai berikut ;

  1. Pasien 70, seorang perempuan dengan inisial NF, umur 5 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSUD Abdul Manap, kontak kluster Gowa. Dua kali Uji Swab hasilnya Negatif, dan dinyatakan sembuh.
  2. Pasien 71, seorang laki-laki dengan inisial AF, umur 10 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSUD Abdul Manap, kontak Kluster Gowa. Dimana dua kali Uji Swab hasilnya Negatif, sehingga dapat dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Namun tetap melakukan isolasi mandiri di rumah, selama 14 hari.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil

(Nrs)