NU Peduli bersama GP Ansor Muaro Jambi bantu Airin, gadis kumpeh penderita tumor paru. Ulurun tangan, masih dibutuhkan Airin.

NU Peduli Bantu Airin, Gadis Kumpeh Penderita Tumor Paru

Berita Daerah

MUARO JAMBI – NU Peduli bersama GP Ansor Muaro Jambi bantu Airin, gadis kumpeh penderita tumor paru. Ulurun tangan, masih dibutuhkan Airin.

NU Peduli hadir ditengah lingkungan masyarakat Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu. Mereka menyambangi rumah gadis 21 tahun itu.

Tim NU Peduli yang dipimpin M Syarif Hidayat turun langsung ke lokasi. Kondisi memilukan Airin, membuat tokoh masyarakat Sungai Gelam itu prihatin.

“Sedih melihatnya, semoga bantuan dari NU Peduli bisa membantu yang mengidap tumor paru. Semoga pemerintah juga lebih tanggap untuk membantu,” ungkapnya.

Baca Juga : Dihina Buruh Sawit, Motif Pembunuhan di Kumpeh Dengan Egrek

Lihat Video : Kecelakaan Beruntun, Pajero Naiki Honda Jazz

Terlihat bantuan yang di gelontorkan NU Peduli bantu gadis Kumpeh itu berupa sembako dan uang tunai. Kehadiran Tim NU Peduli itu disambut langsung oleh kepala desa setempat

“Semoga bantuan yang ada dapat meringankan beban untuk membantu biaya pengobatan Adinda Airin yang sudah 1 tahun mengidap penyakit tumor. Semoga Allah cepat memberikan kesehatan,” harapnya.

Baca Juga : Kakek Digubuk Terpal Viral, Bupati Kerinci Turunkan Camat

Di tempat berbeda, salah satu Komandan Banser Muaro Jambi, Deni mengatakan disaat musim pandemi ini kepedulian sangat dibutuhkan. Terutama membantu Airin dan keluarga.

“Disaat pandemi Covid-19 ini sahabat kita mendapatkan musibah seperti ini. Saya sangat berharap pemerintah turun untuk membantu Adinda Airin dan keluarga, camat bahkan Bupati,” tegasnya (Tr01)