Lagi, 2 Tambahan Pasien Positif Covid-19 Dari Merangin

Lagi, 2 Tambahan Pasien Positif Covid-19 Dari Merangin

Berita Daerah

JAMBI – Lagi-lagi jumlah pasien positif Covid-19, asal Kabupaten Merangin bertambah 2 orang. Sehingga, total keseluruhannya sebanyak 20 orang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, dalam update data terbaru pada Jum’at (22/05/2020).

Baca juga : Dipanggil Penyidik Kejaksaan, Kades Koto Baru Beralasan Sakit

Dalam update data tersebut, tercatat Jumlah pasien positif Covid-19 asal Merangin 20 orang, dengan 2 baru saja dinyatakan sembuh.

Sementara itu, penambahan 2 pasien positif di Provinsi Jambi ini, juga sudah diumumkan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah pusat, pada pukul 16.00 wib tadi.

Berikut 2 pasien tambahan positif asal kabupaten Merangin tersebut :

  1. Pasien 90, seorang laki-laki dengan inisial MD, umur 52 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSU Abunjani Bangko, status OTG. Riwayat perjalanan ke Malaysia.
  2. Pasien 91, seorang perempuan dengan inisial ES, umur 31 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSU Abunjani Bangko, pernah kontak erat dengan pasien positif 65.

Dengan demikian, pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, bertambah 2 orang. Sehingga totalnya menjadi 91 orang, dengan yang sudah dinyatakan sembuh 8 orang.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil, Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

Sebagaimana diketahui, hasil Uji Swab yang negatif hari ada 4 orang. Dimana mereka adalah pasien yang berasal dari, Kabupaten Muaro Jambi 1 orang, Kota Jambi 1 orang, dan Kabupaten Merangin 2 orang.

Diharapkan, dengan Bertambahnya pasien yang Sembuh tersebut, dapat membuat kasus Covid-19 di Provinsi Jambi segera lebih baik, dan berakhir. (Nrs)