Dinamika Jambi - Partisipasi dalam pemutusan mata rantai Covid-19, BEM STIA-NUSA bagikan masker untuk pengendara dan pengujung pasar

Ikut Partisipasi, BEM STIA-NUSA bagikan Masker

Berita Jambi Pendidikan

SUNGAI PENUH – Partisipasi dalam pemutusan mata rantai Covid-19, BEM STIA-NUSA bagikan masker untuk pengendara dan pengujung pasar, Jumat 22 Mei 2020

Badan Eksekutif Mahasiswa STIA-NUSA melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Aksi ini dipimpin langsung oleh Presiden Mahasiswa STIA-NUSA dengan ditemani sejumlah pengurus dan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa STIA-NUSA.

“Kegiatan ini merupakan salah satu edukasi tentang pentingnya memakai masker dalam usaha pemutusan matarantai covid 19 di Kota Sungai penuh dan kabupaten kerinci” kata PRESMA STIA-NUSA,Yuka Zamril

Selain membagikan masker bagi pengunjung pasar sungai penuh Badan Eksekutif Mahasiswa STIA-NUSA juga melakukan himbauan.

Baca Juga : Ditengah Covid-19, Komunitas JMO Bagikan Ratusan Paket Sembako 

Baca Juga : PAC GP Ansor Bram Itam, Bagi Masker dan Antiseptik

Setiap pengendara dan masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan dan menaati setiap himbauan untuk kenyamanan dan keamanan kita semua.

Dalam hal ini Yuka Zamril, menambahkan peran melawan pandemi covid-19 adalah arena perjuangan kemanusiaan bukan arena politik.

Untuk diketahui, penyebaran Virus Corona di Jambi hingga 22 Mei 2020 tercatat 91 pasien positif. Sementara pasien sembuh tercatat 8 pasien dengan penambahan 2 hari ini. Kabupaten Merangin, memiliki kasus tertinggi, yakni 20 pasien.

Sedangkan secara nasional, tercatat 20.796 kasus dengan penambahan 634 pasien baru hari ini. Dilansir detik.com pasien meninggal tercatat 1.326 dengan tambahan baru 48.

(Jul)