3 PR Besar Dinas PUPR Provinsi Jambi, Terkait Perbaikan Jalan

3 PR Besar Dinas PUPR Provinsi Jambi, Terkait Perbaikan Jalan

Kota Jambi Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Ada bebera jalan di Provinsi Jambi yang menjadi 3 PR Besar Dinas PUPR. Hal ini disampaikan langsung oleh Fauzi selaku Kepala Dinas instansi tersebut.

Kepala dinas PUPR Provinsi Jambi Muhamad Fauzi mengatakan, menurut pengamatan metena terdapat sejumlah ruas jalan provinsi yang berada di tiga Kabupaten, yang menjadi pekerjaan rumah (PR) besar Pemprov Jambi.

Baca juga : Satu Keluarga Dijemput Tim Medis, TKI Asal Jambi Terancam Tak Mudik

“Kalau memang dari pengamatan kami dari PU, memang ada tiga yang memang jadi PR besar PU salah satunya jalan Sabak-Rantau Rasau, Simpang Kumpeh-Suak Kandis, Simpang Pelawan-Batang Asai.” Ujarnya, Jum’at (22/05/2020).

“Itulah yang jadi 3 PR besar Dinas PUPR. Dan InsyaAllah ini yang akan kita utamakan dalam tahun inilah semua,” papar M. Fauzi.

Sementara untuk jalan Sabak-Rantau Rasau di Kabupaten Tanjung Jabung Timur sendiri, Fauzi menyebutkan perbaikan ruas jalan tetap dilakukan dalam tahun ini.

“Jalan Lambur-Rasau itu masuk dalam provinsi dan alhamdulillah itu memang kita ada pengurangan tapi tidak banyak juga. Dan tetap akan kita lakukan perbaikan jalan dalam tahun ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Fauzi bahwa dirinya telah mengintruksikan pihak-pihak terkait, untuk segera memproses pihak rekanan atau pemenang lelang.

“Saya sudah menginstruksikan kepada KPA dan BPK, segera memproses dari pemenang lelang tersebut. Dan mudah mudahan dalam minggu ini kontrak sudah kita teken,”  imbuhnya.

Lihat juga video : Klik Disini

“Kita akan kompensasi, kalau ada strukturnya parah ya akan kita tangani dengan rigit beton. Dan mungkin kalau tidak terlalu parah, akan kita lakukan dengan pengaspalan,” jelas Kadis PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi. (*)