Gubernur Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Petani

Gubernur Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Petani

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Ditengah Pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi saat ini, Gubernur Jambi Fachrori Umar serahkan secara simbolis 1.000 paket sembako, kepada petani karet di Jambi.

Bantuan paket sembako ini merupakan dari Pelaku Usaha, dibawah naungan Gapkindo Jambi yang diserahkan di halaman kantor Gubernur Jambi, Selasa (19/05/2020).

Baca juga : Waduh, 1 Lagi Tambahan Pasien Positif Covid-19 Asal Kota Jambi

Sebagaimana diketahui, sembako ini diberikan kepada petani karet yang ada di Provinsi Jambi.

Gubernur mengatakan, bahwa selaku Pemerintah Provinsi Jambi pihak akan terus berupaya, memberikan yang te baik bagi masyarakat dan petani. Apalagi, ditengah wabah Covid-19 saat ini.

“Kami akan terus berupaya membantu, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat maupun Petani. Apalagi saat ini wabah Covid-19, tengah melanda Provinsi Jambi. Tentu ini akan menjadi perhatian khusus bagi kami, untuk meringankan beban masyarakat.” Katanya.

Selanjutnya, dirinya juga melepaskan bantuan paket sembako bersubsidi untuk masyarakat di kota Jambi, sebanyak 2.000 paket.

Paket sembako bersubsidi ini digelontorkan dengan harga yang lebih murah, dimana satu paketnya seharga Rp. 35.000.

“Paket sembako bersubsidi ini hanya Rp 35.000, dengan subsidi Rp. 50.000.” ujarnya.

Ia membeberkan, bantuan ini diberikan guna membantu masyarakat yang terdampak, akibat wabah virus Corona yang melanda Provinsi Jambi.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil, Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

Untuk itu diharapkan, semoga dengan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi ini, dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Mudah-mudahan bermanfaat, dan membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Pendemi Covid-19 ini.” Bilangnya. (Nrs)