Viral dan menjadi kecaman netizen, polisi amankan pelaku bully anak penjual Jalangkote atau gorengan di Pangkep, Minggu (17/05/2020)

Polisi Amankan Pelaku Bully Anak Penjual Gorengan di Pangkep

Berita Viral Hukrim

HUKRIM – Viral dan menjadi kecaman netizen, polisi amankan pelaku bully anak penjual Jalangkote atau gorengan di Pangkep, Minggu (17/05/2020)

Sebelumnya, video itu merekam sekelompok anak terhadap seorang anak, RZ (12), penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

Usai viral video bully atau perudungan anak penjual kue itu, beredar foto pelaku diamankan polisi.

Tak hanya itu, foto-foto warga berkerumun disebut saat menjemput pelaku dan kondisi depan Polsek Ma’rang.

Beberapa foto, memperlihatkan sosok pelaku bully anak penjual gorengan dengan petugas. Yang menjadi sorotan pula, kaos yang dikenakan pelaku saat perudungan, dikenakan dalam foto tersebut.

Berita Terkait : Viral Video Anak Penjual Kue Dibully, Dipukul Hingga Tersungkur

Baca Juga : Diduga Dapat Bisikkan, Wanita Ini Menabrakkan Diri Ke Kereta

Video yang diunggah di grup Facebook ini langsung viral dan mendapat banyak tanggapan oleh netizen. Hampir semuanya mengecam ulah pelaku yang melakukan perundungan itu.

Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban.

“Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku,” kata Ipda Sofyan, Minggu (17/5/2020) dilansir Detik.com