Ditengah Covid-19, Komunitas JMO Bagikan Ratusan Paket Sembako 

Ditengah Covid-19, Komunitas JMO Bagikan Ratusan Paket Sembako 

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Di bulan suci Ramadhan, dan ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Provinsi Jambi saat ini, JMO bagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Lambang Adi Prabowo, selaku ketua Jambi Max Owners (JMO) mengatakan, bahwa paket sembako tersebut di lakukan secara langsung, ke rumah warga oleh para member.

Baca juga : Beda Dari Biasanya, KKN Mahasiswi Unri Asal Jambi Jadi Relawan Covid-19

“Alhamdulillah 100 paket sembako kita bagikan kepada warga, dengan cara door to door pada hari Minggu kemarin. Dan ada 16 paket sembako kita bagikan ke panti asuhan,” ujarnya, Senin (18/5).

Ia juga menyampaikan, ratusan paket sembako yang dibagikan kepada warga dan panti asuhan tersebut, berasal dari sumbangan para member komunitas JMO.

“Ratusan paket sembako ini, kita kumpulkan dari sumbangan para member JMO.” Jelasnya.

Lambang juga mengucapkan terima kasih kepada para member JMO, yang telah berpartisipasi membantu. Baik dalam pengumpulan donasi uang, maupun membagikan lansung kepada warga.

Lihat juga video : Kecelakaan Beruntun 4 Unit Mobil, Pajero Naik Ke Atas Honda Jazz

Ia berharap, JMO Bagikan Ratusan Paket Sembako ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ditengah pendemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan kepada warga tersebut, dapat membantu atau meringankan beban warga yang terkena dampak dari Covid-19. Dimana yang terjadi di Provinsi Jambi saat ini,” tutupnya. (*/Nrs)