Kesal, emosional komentar warganet. Kasus bully anak penjual kue itu, warganet emosi dan bahkan ada yang hadiahi 500 ribu menangkap pelaku.

Kasus Bully Anak Penjual Kue, Warganet Emosi Hadiahi 500 Ribu

Berita Viral Hukrim

VIRAL – Kesal dan penuh emosional melihat komentar warganet. Kasus bully anak penjual kue itu, warganet emosi dan bahkan ada yang hadiahi 500 ribu menangkap pelaku.

Berbagai kekecewaan, emosional dan kemarahan warganet tak terbendung di media sosial facebook atas video bully anak penjual kue.

“Ya alloh jahat bget tu yg pakai motor. Perlu di viralkn ni kasihan yg di pukuli,” komentar Yati Hartono.

“Ndak punya hati  nurani kalian seperti binatang ndk punya hati beraninya sama ank kecil yg lg jualan bantu ortunya biadap kalian.

Selain ungkapan kekecewaan, warganet juga berharap segera ditangkap. Bahkan, untuk hal ini warganet hadiahi imbalan 500 ribu.

“Saya kasih 500rb buat yang bisa nangkep orang yang main tangan itu,dan tolong di hajar matanya sampek biru dan vidio kirim ke saya,” katanya.

Kasus bully anak penjual kue ini viral lewat beberapa video. Salah satunya yang memperlihatkan bocah itu dikelilingi oleh beberapa pemuda dan salah satunya melakukan kekerasan fisik.

Dalam video kedua ini, si bocah penjual gorengan terlihat memakai kaus yang berbeda.

Baca Juga : Diduga Kaya, Ternyata Hanya Gaya

Baca Juga : Ketua DPRD : Warga Jangan Bully Pasien Terpapar Covid-19

Awalnya, seorang pemuda memakai kaus abu-abu dengan celana jins biru meledek si bocah penjual gorengan dengan mendorong-dorongnya. Terlihat sepeda milik bocah itu juga tergeletak di dekatnya.

Seperti gemas diejek, bocah penjual gorengan itu melampiaskan dengan menekuk plat nomor di motor milik si pemuda.

Pemuda itu spontan langsung emosi, turun dari motor dan memukul bocah penjual gorengan itu. Si bocah berusaha melindungi dirinya.

Tapi pemuda itu justru membanting si bocah hingga terlempar ke rerumputan. Pemuda lain di sekitarnya justru tertawa terbahak-bahak saat si bocah kesusahan bangun setelah dibanting.