Gawat, Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 10 Orang, Total 79

Gawat, Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 10 Orang, Total 79

Berita Daerah Berita Viral

JAMBI – Wabah Virus Corona hingga saat ini terus mengalami peningkatan, tak ayal hingga hari ini Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi, bertambah sebanyak 10 Orang.

Itu artinya, jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, secara total sudah mencapai 79 orang. Dimana 3 diantaranya dinyatakan sembuh.

Baca juga : Tuna Netra Tak Tersentuh Bantuan Covid-19, Prangkat Desa Jadi Sorotan

Hal ini dilihat dari rilis hasil Uji Swab yang keluar, dari tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, pada Sabtu (16/05/2020).

Dari rilis tersebut, sudah tercatat 10 pasien, yang dinyatakan positif Corona di Provinsi Jambi.

Adapun identitas dan asal daerah pasien tersebut, yakni sebagai berikut ;

  1.  Pasien 70, seorang perempuan dengan inisial NF, Umur 5 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, berkontak erat dengan pasien Positif dari kluster Gowa.
  2. Pasien 71, seorang laki-laki dengan inisial AF, Umur 10 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, berkontak erat dengan pasien Positif dari kluster Gowa.
  3. Pasien 72, seorang laki-laki dengan inisial MU, Umur 39 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, dari kluster Gowa.
  4. Pasien 73, seorang laki-laki dengan inisial AH, Umur 32 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, dari kluster Gowa.
  5. Pasien 74, seorang laki-laki dengan inisial AB, Umur 39 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, berkontak erat dengan pasien Positif 11 dari kluster Gowa.
  6. Pasien 75, seorang perempuan dengan inisial FY, Umur 14 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Abdul Manap, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, berkontak erat dengan pasien Positif dari kluster Gowa.
  7. Pasien 76, seorang perempuan dengan inisial ON, Umur 70 tahun asal Kota Jambi, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, pernah operasi di rumah sakit Siloam.
  8. Pasien 77, seorang laki-laki dengan inisial MI, Umur 45 tahun asal Muaro Jambi. Saat ini dirawat di rumah sakit Ahmad Ririn, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, berkontak erat dengan pasien Positif dari kluster Gowa.
  9. Pasien 78, seorang perempuan dengan inisial LP, Umur 38 tahun asal Kota Jambi, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, pernah cuci darah di RS Siloam.
  10. Pasien 79, seorang perempuan dengan inisial MP, Umur 50 tahun asal Kota Jambi, dengan status OTG. Riwayat perjalanan yakni, pernah cuci darah di RS Siloam.

Lihat juga video : 4 Unit Mobil Terlibat Dalam Kecelakaan Beruntun

 

(Nrs)