PJ Sekda Melepas Pemberangkatan 2100 Paket Sembako

PJ Sekda Melepas Pemberangkatan 2100 Paket Sembako

Pemerintahan Provinsi

JAMBI – Pj Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman mewakili Kamabida Kwarda Jambi Fachrori Umar, melepaskan Pemberangkatan 2100 paket sembako ke 11 Kwartir Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Kamis (13/5/20).

Sudirman mengharapkan kerjasama dari berbagai pihak, menghadapi masa sulit pandemi Covid-19. Dimana hal ini  merupakan langkah baik, kepada masyarakat terdampak.

Baca juga : Bantuan Covid-19 Dari Pemerintah, Jadi Polemik di Merangin

Baca juga : Masih Dilanda Corona, Harga Sawit di Jambi Turun, Berikut Harganya

“Kerjasama semua pihak sangat diharapkan dengan harapan, pandemi covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Pembagian paket sembako oleh Kwartir Daerah, untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Provinsi Jambi merupakan bentuk gerakan kepedulian, kepada sesama dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini, yang terus kita upayakan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kwarda Jambi Yepi Rivaldi menyampaikan laporan terkait pemberian paket sembako, untuk Kwarcab se Provinsi Jambi. Ini merupakan gerakan kepedulian sosial, yang diwujudkan dalam bentuk kebutuhan rumah tangga.

“Turut serta dalam kepedulian saat pandemi, meringankan beban keluarga masyarakat terdampak covid-19,” sampainya.

Disamping itu pramuka Provinsi Jambi aktif terlibat pada kegiatan sosial lainnya, dalam upaya menghadapi pandemi covid-19.

Lihat juga video : Penjelasan Pemerintah Terkait Anggaran Awal Penanganan Covid-19

“Beberapa kegiatan sosial lain juga telah dilakukan dengan harapan bersama wabah covid-19 dapat segera berakhir,” harapnya.

PJ Sekda juga bilang Provinsi Jambi terlebih dahulu menyalurkan kepada masyarakat. Serta melepas pemberangkatan armada pembawa paket sembako untuk masyarakat, di 11 Kwartir Cabang se Kwarda Jambi. (*/Red)