1 Lagi Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Ini Identitasnya

1 Lagi Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Ini Identitasnya

Berita Jambi

JAMBI –  Lagi-lagi Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Jambi, kembali bertambah. Kali ini beruntungnya hanya 1 orang, sehingga total keseluruhannya menjadi sebanyak 66 orang.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah dalam rilis data terbaru hari ini Kamis (14/05/2020).

Baca juga : Walikota Terima Bantuan 50 Paket Sembako dan 160 Masker

Johansyah menyampaikan bahwa hari ini, jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi mencapai 66 orang. Bertambah 1 orang dari sebelumnya.

“Pasien Positif hari ini ada sebanyak 66 orang, bertambah satu orang.” Kata Johansyah.

Dengan demikian, total pasien positif Corona di Provinsi Jambi ada sebanyak 66 orang, dengan 3 orang sembuh dan 63 lainnya masih dalam proses perawatan atau penanganan medis, di ruang isolasi RSUD di masing-masing kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Sementara itu, untuk identitas 1 orang tambahan pasien positif Corona di Provinsi Jambi, adalah asal Kabupaten Muaro Jambi.

Pernyataan ini, sudah diumumkan langsung oleh pemerintah pusat, dimana dilihat juga dari hasil Uji Swab nya yang sudah keluar.

Adapun data pasien positif tersebut, adalah seorang Perempuan dengan inisial R, umur 50 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi.

Johansyah membeberkan, pasien tersebut pernah melakukan perjalanan ke Batam dan Medan Sumatera Utara.

Lihat juga video : Anggaran Awal Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi

Oleh karena itu, saat ini pasien yang dinamakan pasien 66 ini, tengah di isolasikan mandiri di rumahnya.

“Pasien ini berstatus OTG, pernah melakukan perjalanan ke Batam dan Medan. Saat ini tengah isolasi mandiri di rumah, dan setelah ditetapkan positif. Maka, akan segera dirawat di rumah sakit.” Bilangnya.  (Nrs)